Intip Pesona Miss Indonesia Audrey Vanessa Hari Pertama di India, Jelang Miss World 2024

Selasa, 20 Februari 2024 - 09:36 WIB
loading...
Intip Pesona Miss Indonesia Audrey Vanessa Hari Pertama di India, Jelang Miss World 2024
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa tampil memukau pada hari pertama di New Delhi, India ajang Miss World 2024. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa telah tiba di New Delhi, India untuk tampil di Miss World 2024. Pada hari pertama, Audrey membagikan kegiatan serunya jelang kontes kecantikan kelas dunia itu.

Lewat Instagram @audreyvanessa, Audrey rerlihat memesona. Audrey begitu memukau saat bersanding dengan para pemenang ajang beauty pageant ini.



“Day 1 in India, menantikan untuk menjelalah kecantikan lainnya dari budaya India,” tulis Audrey.

Dalam unggahan itu, terlihat Audrey mulai melakukan beberapa kegiatan bersama para finalis beauty pageant, mulai makan bersama, eksplor aktivitas outdoor hingga berselfie bersama.

Tak kalah memesona, Audrey juga selalu tampil elegan dan memukau saat bersanding dengan para beuaty pageant dari negara lainnya.

Busana yang dikenakan Audrey pun juga terlihat elegan namun tetap simple sehingga menambah kesan classy dan semi kasual pada penampilannya ini.

Momen Audrey Vanessa di India jelang Miss World 2024 ini turut mengundang komentar para netizen. Mereka ikut terpukau dengan pesona Audrey yang tak kalah cantik dari para wanita lainnya.

“Audrey beda sendiri auranya,” tulis akun @mo*******.

“Csntik banget kak,” tulis @in******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)