Tiba di India, Miss Indonesia Audrey Vanessa Siap Unjuk Gigi di Ajang Miss World 2024

Senin, 19 Februari 2024 - 01:10 WIB
loading...
Tiba di India, Miss Indonesia Audrey Vanessa Siap Unjuk Gigi di Ajang Miss World 2024
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa telah menginjakkan kaki di New Delhi untuk mengikuti ajang Miss World 2024. Foto/Instagram Audrey Vanessa
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa telah menginjakkan kaki di New Delhi. Kedatangan Audrey di Ibu Kota India itu dibagikan dalam sebuah potret yang diunggah di akun Instagramnya.

Dalam potret tersebut, Audrey Vanessa tampak berfoto sambil membentangkan bendera merah putih kebanggaan Indonesia dan melempar senyum manisnya. Tampak juga 4 buah koper besar berwarna hitam dengan lambang bendera merah putih yang masing-masing bertuliskan ‘Miss Indonesia’ berjejer rapi di depannya.

“Here now in India for the 71st Miss World @missworld,” tulis Audrey dalam keterangan unggahan di akun Instagram @audreyyvanessa, Minggu (18/2/2024).



Kedatangan Audrey di New Delhi tak lain untuk mengikuti ajang kecantikan internasional, Miss World 2024. Audrey berangkat menuju New Delhi pada Sabtu (17/2/2024).

Sebelum grand final, Audrey akan melakukan sejumlah kegiatan dan karantina di New Delhi selama dua minggu dan satu minggu di Kota Mumbai.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan Audrey sebelum melenggang di kontes kecantikan ini. Berbagai hal telah diasah olehnya, baik dari segi fisik, kecantikan, hingga bakat yang akan ia tunjukkan di panggung Miss World.



Postingan potret Audrey yang akhirnya menginjakkan kaki di New Delhi untuk mengikuti ajang Miss World 2024 itu lantas banjir komentar berisi dukungan untuknya.

“Best of luck Audrey,” seru @yo*****.

“Finally its time.. best of luck queen Ode, God bless you,” tutur @el*****.

“Good luck Audrey, semangat disana jaga kesehatan,” ujar @jo******.

“Semangattt odey,” timpal @cr*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)