Ulang Tahun, Ello Terharu Dapat Kejutan dari Juri X Factor

Selasa, 20 Februari 2024 - 11:05 WIB
loading...
Ulang Tahun, Ello Terharu Dapat Kejutan dari Juri X Factor
Ello terharu saat mendapat kejutan ulang tahun dari para juri X Factor Indonesia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA — Marcello Tahitoe atau populer dengan nama Ello genap 41 tahun. Menariknya, pada ulang tahun kali ini, Ello mendapat kejutan dari para juri X Factor Indonesia. Keseruannya terekam dalam YouTube X Factor Indonesia.

Dalam Gala Live Show 6 X Factor Indonesia, Senin (20/2/2024), tiba-tiba saja Robby Purba membicarakan sosok Ello yang penuh prestasi.



“41 tahun yang lalu, di hari ini telah lahir sang penerima penghargaan album terbaik-terbaik persembahan dari AMI Awards berikut juga dengan sekian penghargaan yang membanggakan untuk dirinya,” ucap Robby.

“Tentu saja dia seorang musisi berkualitas. Memiliki fanbase yang luar biasa dan tentunya karya-karya yang kita nikmati selama belasan tahun ini. And Indonesia, today is his birthday,” kata Robby lagi sambil menunjuk Ello.

Ucapan ulang tahun secara tiba-tiba membuat Ello tersipu malu. Dirinya langsung menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya.

Bersamaan dengan itu, suara dentingan musik tiba-tiba mengalun. Ternyata, bukan hanya Robby, para juri lainnya terlihat turut memberikan kejutan untuk Ello. Keempat juri X Factor, Maia Estianyanti, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Vidi Aldiano naik ke atas panggung sambil bernyanyi lagu Pergi Untuk Kembali dengan lirik yang diubah khusus Ello.

“Selamat ulang tahun untuk Ello yang ke-41, Ello tua,” kata keempat juri sambil bernyanyi.

Setelah itu, para juri mengajak seluruh penonton turut bernyanyi lagu tersebut. Kemeriahan perayaan ulang tahun Ello terlihat dalam acara X Factor.

Serunya lagi, tiba-tiba saja Judika menyanyikan lagu selamat ulang tahun tersehut dengan nada koplo. Hal ini membuat perayaan ulang tahun Ello semakin seru. Bahkan, Ello juga turut bernyanyi dan berjoget bersama.



Semakin menarik, ternyata di saat yang bersamaan, anak Ello, Dunia Tahitoe juga sedang berulang tahun. Di panggung X Factor, Ello terlihat memanjatkan doa untuk dirinya, sang anak, dan berbagai orang terkasih di sekelilingnya.

“Gua sudah beberapa tahun terakhir ini birth day whishes gua enggak cuma buat gua. Tapi gua pengen istri gua, Cindy dan anak gua Dunia dan seluruh keluarga gua dan seluruh keluarga gua di X Facor ini sekuanya sehat, rezekinya enggak putus-putus dari tuhan. Dan yang pasti kita semua memiliki hati damai sejahtera,” ucap Ello.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)
pixels