Agak Laen Bisa Jadi Film Komedi Terlaris Sepanjang Masa, Tembus 6 Juta Penonton

Selasa, 20 Februari 2024 - 14:05 WIB
loading...
Agak Laen Bisa Jadi Film Komedi Terlaris Sepanjang Masa, Tembus 6 Juta Penonton
Film Agak Laen diprediksi menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa usai menembus 6 juta penonton. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Film Agak Laen diprediksi menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa. Pasalnya, pada hari ke-18 penayangannya di bioskop, film ini sudah menembus 6 juta penonton.

Sementara, saat ini film komedi terlaris Indonesia sepanjang massa ditempati Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dengan 6,8 juta penonton.



Atau jika terus mendapat perhatian pencinta film Indonesia, bukan tidak mungkin Agak Laen menjadi film Indonesia terlaris sepanjang massa, menggeser KKN di Desa Penari yang viral dengan menembus 10 juta penonton.

Tentu bukan hal yang mustahil, mengingat Agak Laen baru baru memasuki 20 hari masa penayangan dan perjalanan masih panjang.

Namun, Ernest Prakasa selaku produser nampaknya tidak ingin menargetkan hal itu. Baginya, menembus 7 juta penonton sudah sangat bagus dan bisa menjadi film komedi terlaris Indonesia sepanjang massa.

Hal ini terlihat saat para pemain Agak Laen menargetkan 8 juta penonton. Namun, Ernest merasa 8 juta menjadi angka yang terlalu sulit untuk digapai.



Ernest kemudian mengusulkan angka 7 juta sebagai pertanda bahwa Agak Laen menjadi film komedi terlaris sepanjang masa. Oki Rengga setuju.

"Kalau film ini 7 juta, kami akan menjadi manusia silver dan bentangkan spanduk, kita foto di Bundaran HI," ujar Oki Rengga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)