Berkat Konten-Kontennya, Baim Wong Dapat Pujian dari CEO YouTube

Kamis, 30 April 2020 - 22:06 WIB
loading...
Berkat Konten-Kontennya, Baim Wong Dapat Pujian dari CEO YouTube
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis Baim Wong mendapat pujian dari CEO YouTube, Susan Wojcicki. Pujian itu diberikan karena Baim dan Paula Verhoeven, istrinya, banyak menyajikan konten yang tidak hanya menghibur, tapi juga kreatif di tengah bulan Ramadan dan pandemi Corona.

Pujian itu diketahui melalui potongan gambar yang diunggah Baim di akun Instagram @baimwong. Potongan gambar itu menampilkan blog resmi YouTube yang membahas lima orang yang dinilai menyuguhkan konten-konten kreatif selama bulan Ramadan dan pandemi ini. ( Baca:Untuk Pertama Kalinya Britney Kembali Latihan di Gym yang Pernah Terbakar )

"Baim Wong, aktor terkenal di Indonesia dan istrinya Paula, bergabung dengan keluarga Muslim lainnya di YouTube di Indonesia untuk berbagi konten harian seputar sahur, buka puasa, dan kegiatan keluarga lainnya saat mereka #StayHome," tulis blog tersebut.

Selain menyoroti konten Baim dan Paula selama bulan Ramadan, Susan juga mengapresiasi gerakan memakai masker yang diinisiasi oleh Baim untuk memutus rantai penularan Corona. Dalam keterangan tersebut dijelaskan juga, bahwa melalui channel YouTube-nya, bapak satu anak ini merilis konten bagaimana orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia saling membantu.

"Sebagai bagian dari GEMAS (Gerakan Memakai Masker), sebuah inisiatif nasional yang didirikan Baim Wong untuk menyediakan 30 juta masker gratis bagi mereka yang kurang mampu di Indonesia. Baim Wong juga akan merilis konten tentang bagaimana orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia saling membantu selama masa sulit ini," lanjutnya.

Mengetahui namanya dicantumkan, Baim Wong pun mengungkapkan rasa senangnya. "Susan Wojcicki adalah CEO Youtube untuk Worldwide. SENENG BGT ketika tercantum nama saya dan istriku tersayang Paula di tweetnya. Cuma ada 5 orang di Dunia yg di Feature sama beliau. Ehh ada nama sayaa si cakep nan ganteng Baim Wong dan istri aku yg nan cantik rupawan disitu. Thank u Youtube !! Thank u @susanwojcicki," tulis Baim di akun Instagramnya.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)