Desta Ikut Diserang Netizen Imbas Kasus Perundungan Anak Vincent Rompies

Selasa, 20 Februari 2024 - 18:48 WIB
loading...
Desta Ikut Diserang Netizen Imbas Kasus Perundungan Anak Vincent Rompies
Desta belakangan ikut diserang netizen imbas kasus perundungan yang diduga dilakukan oleh anak Vincent Rompies. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta belakangan ikut diserang netizen imbas kasus perundungan yang diduga dilakukan oleh anak Vincent Rompies. Hal itu ramai terjadi di Instagram. Banyak netizen yang memberikan komentar buruk di kolom komentar salah satu postingan Desta.

Sebagai salah satu sahabat Vincent, Desta tentu dinilai dekat dengan keluarga Vincent. Bahkan ada netizen yang menyebut anak Vincent sebagai keponakan Desta.

Makanya, ketika kabar anak sulung Vincent melakukan perundungan di sekolahnya, banyak netizen yang bertanya pada Desta mengenai masalah tersebut.



“Anak Vincent kenapa tuh bang?” tanya pemilik akun Instagram @mpi**** dalam kolom komentar Instagram Desta, Selasa (20/4/2024).

“Desta bilangin vincent, ngapain anak nya bully anak orang,” kata @ger***.

Tidak hanya itu, bahkan Desta diminta untuk mengajarkan anak Vincent agar tidak melakukan bullying di sekolahnya.

“Ponakan lu ajarin,” imbuh @raq***.

Sampai saat ini Desta terlihat tidak memberikan komentar apa pun tentang kasus yang menimpa anak Vincent Rompies. Dirinya juga tidak memberi tanggapan apa pun terhadap komentar netizen yang menyerangnya di Instagram.



Tidak hanya Desta, Vincent dan Fifi Karamoy selaku orang tua terduga pelaku juga belum buka suara terkait masalah tersebut.

Diketahui, anak Vincent Rompies yang dikabarkan bersekolah di salah satu sekolah internasional di BSD, Tangerang Selatan, melakukan bullying bersama gengnya terhadap salah satu siswa di sekolah tersebut. Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak sekolah.

"Iya (anak Vincent Rompies terlibat)," kata Haris Suhendra selaku PR Binus School Serpong saat dihubungi awak media, Senin (19/2/2024).

"Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti. Sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada," pungkas Haris.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)