Pecinta Horor Merapat! Nonton Film 'Lampir' di CGV, Dapatkan Promo Beli 1 Gratis 1

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:11 WIB
loading...
Pecinta Horor Merapat! Nonton Film Lampir di CGV, Dapatkan Promo Beli 1 Gratis 1
Untuk para pecinta film horor, sekarang saat yang tepat untuk saksikan film Lampir di CGV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Untuk para pecinta film horor, sekarang saat yang tepat untuk saksikan film “Lampir” di CGV. CGV menggelar promo beli 1 gratis 1 untuk pembelian tiket film “Lampir” secara online melalui aplikasi dan website CGV. Promo ini berlaku selama tiga hari mulai tanggal 20 hingga 23 Februari 2024 dengan memasukkan kode promo MAKLAMPIR. Ajak teman, kerabat, dan keluarga nonton film “Lampir” dan bersiap dihantui teror mematikan dari lampir!

Sinopsis film Lampir

Film Lampir merupakan film dengan genre horor yang tayang perdana di bioskop pada 14 Februari 2024, berkisah tentang sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka dan melakukan pemotretan prewedding.

Mereka mengajak beberapa sahabat untuk mengunjungi villa mewah bernuansa vintage di sebuah pulau. Siapa sangka, pasangan itu dan teman-temannya justru terjebak dalam sebuah permainan mematikan yang diciptakan sang Lampir, penunggu villa yang siap menarik siapa pun ke sarangnya.



Film yang berhasil mendapat lebih dari 240.000 penonton di hari kelima penayangan ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di antaranya Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Gesya Shandy, Yayu Aw Unru, dan Isa Zega.

Untuk Anda pecinta film horor, Lampir akan menjadi film yang pas untuk memenuhi hasrat Anda dengan teror yang mencekam.

Ajak teman dan kerabat nonton film Lampir, beli tiket secara online di CGV dan dapatkan promonya! Bersiap hadapi teror mencekam dan mematikan sang Lampir.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store di sini dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #Lampir
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2754 seconds (0.1#10.140)