Kevin Costner dan Christine Baumgartner Resmi Diputus Cerai setelah Menunggu 9 Bulan

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Kevin Costner dan Christine Baumgartner Resmi Diputus Cerai setelah Menunggu 9 Bulan
Kevin Costner dan istrinya, Christine Baumgartner, akhirnya resmi bercerai setelah sembilan bulan kasus perceraian mereka masuk pengadilan. Foto/Getty Images
A A A
LOS ANGELES - Kevin Costner dan istrinya, Christine Baumgartner, akhirnya resmi bercerai setelah sembilan bulan kasus perceraian mereka masuk pengadilan. Pada Selasa (20/2/2024), pengadilan di Santa Barbara County telah mengeluarkan catatan tentang resminya pernikahan dua dekade pasangan tersebut berakhir.

Putusan pengadilan dikeluarkan pada Jumat (16/2/2024). Sementara gugatan cerai Baumgartner atas Costner telah diajukan sejak Mei tahun lalu.

Pada bulan-bulan pertama setelah perpisahan mereka, Costner dan Baumgartner "bertarung" di pengadilan untuk memperebutkan hak asuh anak serta pembayaran tunjangan. Kesepakatan mereka berjalan alot, hingga akhirnya pada September 2024 pasangan ini berhasil menemukan penyelesaian.

Hasil kesepakatan mengungkap, Costner dan mantan istrinya diberikan hak asuh bersama atas putra mereka yang berusia 16 dan 15 tahun, serta seorang putri yang masih berumur 13 tahun.

Hakim juga memerintahkan Costner membayar USD63.000 atau sekitar Rp985 juta per bulan untuk tunjangan anak.

Costner, 69, dan Baumgartner, 48, seorang model dan desainer tas, mulai berkencan pada 1998. Mereka lalu menikah di rumah peternakan milik sang aktor di Colorado pada 2004.

Itu adalah pernikahan kedua bagi Costner. Dari pernikahan sebelumnya, bintang Dances with Wolves ini juga memiliki empat anak yang sudah tumbuh dewasa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)