Ammar Zoni Resmi Ajukan Banding usai Diputus Cerai dari Irish Bella oleh PA Depok

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:29 WIB
loading...
Ammar Zoni Resmi Ajukan Banding usai Diputus Cerai dari Irish Bella oleh PA Depok
Ammar Zoni resmi mengajukan banding usai diputus cerai dengan Irish Bella oleh Pengadilan Agama (PA) Depok pada 1 Februari 2024. Foto/Dok MPI
A A A
DEPOK - Ammar Zoni resmi mengajukan banding usai diputus cerai dengan Irish Bella oleh Pengadilan Agama (PA) Depok pada 1 Februari 2024.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, usai menjenguk Ammar di Polres Metro Jakarta Barat.

"Sekarang kita sudah mengajukan banding dan sudah terdaftar di Pengadilan Agama dan kita lagi menyusun memori banding," ucap Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (21/2/2024).

Jon Mathias menyebut, permohonan banding itu didaftarkan dan masuk ke Pengadilan Agama Depok sejak 13 Februari 2024. Kini pihaknya tengah menunggu 14 hari untuk nantinya disidangkan.

"Kita mengajukan banding itu sejak tanggal 13 Februari, masukkan ke Pengadilan Agama Depok. Biasanya dikasih waktu 14 hari sejak dimasukkan permohonan banding," jelas Jon Mathias.

Dengan permohonan banding tersebut, semakin membuktikan, bahwa Ammar Zoni keberatan dengan keputusan hakim yang telah mengabulkan gugatan cerai Irish Bella.

"Kalau banding garis besarnya pasti keseluruhan dong, karena kan kita keberatan dengan pertimbangan hakim yang memutuskan yang dikabulkan gugatannya itu," ungkap Jon Mathias.

Jon Mathias membantah bahwa Ammar mengajukan banding dikarenakan keberatan soal nafkah yang wajib ia bayar tiap bulan.

"Ya kalau nafkah itu kan kewajiban. Nafkah tidak ada masalah walaupun di dalam di sini, dia kirim ke anaknya," pungkas Jon Mathias.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)