Modynz Bagikan Kisah Inspiratif, dari Content Creator hingga Rilis Single Besarnya Tetap Sama & Angka

Rabu, 21 Februari 2024 - 16:33 WIB
loading...
Modynz Bagikan Kisah Inspiratif, dari Content Creator hingga Rilis Single Besarnya Tetap Sama & Angka
Modynz berbagi kisah inspiratif kepada anak muda di Indonesia terkait kariernya, dari content creator hingga penyanyi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Maulidya Nadiah Zuliyanti atau yang akrab disapa Modynz berbagi kisah inspiratif kepada anak muda di Indonesia terkait kariernya.

Sebelum menjadi content creator, perempuan kelahiran Jakarta itu sempat magang dan bekerja di beberapa radio sebagai videografer dan editor untuk salah satu syarat kelulusan saat masih kuliah.



Dari situ dia mulai aktif menjadi content creator dengan konten podcast, komedi hingga meng-cover beberapa lagu yang lagi viral dan sesuai dengan suasana hatinya.

"Perjalanannya cukup struggling banget sih, berawal dari aku magang, dan sempet menangin lomba vlog hingga akhirnya dihubungin sama pihak radionya untuk magang di sana," kata Sahabat dekat Aganta dan Bondol itu, Rabu (21/2/2024).

Perempuan kelahiran 28 Juli 1996 yang merupakan Sarjana Ilmu Komunikasi Bisa Nusantara (Binus) ini dikenal gigih dalam menggapai mimpi.

Bak ketiban durian runtuh, sejak magang, akses untuk bertemu dengan sosok inspiratif lainnya sangat mudah. Salah satunya saat dia bertemu salah satu artis ternama Indonesia, Raisa.

Bahkan, tak hanya bertemu artis ternama, ia juga sempat ditawarkan untuk rilis single pribadinya oleh beberapa pihak karena hobbynya yang gemar cover lagu di sosial media (sosmed) pribadinya.

"Aku juga ditawarkan untuk rilis single pribadiku oleh Kak David produser dari Awdella, ya gimana nggak kaget, sosok aku yang bukan siapa-siapa cuma ngonten cover ini ditawarin untuk rilis single," tuturnya.



Sebelumnya, Modynz sudah berhasil menrilis single perdana yang berjudul Besarnya Tetap Sama & Angka bersama sahabat dekatnya Aganta dan Bondol yang juga merupakan Content Creator ternama di Indonesia.

Ke depan, Modynz bersama dua sobat karibnya itu akan merilis tiga single barunya. Itu merupakan colaborasi antara Modynz, Aganta, dan Bondol.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)