Fokus Kasus Dante, Tamara Tyasmara Ogah Bahas Dugaan KDRT Angger Dimas

Rabu, 21 Februari 2024 - 19:03 WIB
loading...
Fokus Kasus Dante, Tamara Tyasmara Ogah Bahas Dugaan KDRT Angger Dimas
Tamara Tyasmara membenarkan pernah melaporkan Angger Dimas ke Polsek Menteng terkait KDRT. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Tamara Tyasmara membenarkan jika dirinya melaporkan sang mantan suami, Angger Dimas ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat pada November 2023. Laporan itu terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun, Tamara Tyasmara mengaku tidak mau membahas permasalahan rumah tangganya. Tamara memilih untuk fokus pada kasus kematian anaknya.



"Itu benar tapi itu sudah lama sekali, tahun 2021 dan itu lapornya sudah lama. Kalau sekarang untuk Dante aja dulu," ujar Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya, Rabu (21/2/2024).

Selain itu, Tamara juga membenarkan jika mendiang Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6) melihat insiden KDRT yang menimpanya.

"Dante ada di situ tapi cuma melihat aja. Itu sudah lama sekali, tapi fokusnya ke Dante aja karena sudah lama sekali," kata dia lagi.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Menteng AKBP Bayu Marfianto mengungkap laporan KDRT yang pernah dibuat sang selebgram. Dia menuturkan jika laporan itu diterima pihaknya pada 23 November 2023.

"Betul pada tanggal 23 November tahun 2023 kemarin pelapor datang ke Polsek Menteng untuk membuat laporan terlait KDRT yang menimpanya," kata Kapolsek Menteng, AKBP Bayu Marfianto, saat di temui di kantornya belum lama ini.



AKBP Bayu Marfianto lalu mengungkapkan kronolgi dugaan KDRT yang menimpa Tamara Tyasmara. Konon, KDRT yang diduga dilakukan Angger Dimas disaksikan mendiang Dante.

"Untuk kejadiamya sendiri terjadi dua tahun yang lalu di tahun 2021 untuk lokasi kejadian di Kempinsky, tepatnya ada di dalam kamar, pada saat kejadian hanya ada pelapor terlapor dan almarhum anak beliau," ungkapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)