Jadi Kontroversi, Erick Estrada Nangis Film Mendung Tanpo Udan Masuk Bioskop

Rabu, 21 Februari 2024 - 21:33 WIB
loading...
Jadi Kontroversi, Erick Estrada Nangis Film Mendung Tanpo Udan Masuk Bioskop
Erick Estrada menangis saat film Mendung Tanpo Udan masuk bioskop usai dirinya jadi kontroversi. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Erick Estrada menangis saat film Mendung Tanpo Udan masuk bioskop. Pasalnya, film ini dinilai begitu istimewa Erick. Bukan hanya karena menjadi karya debutnya menjadi pemeran utama ,melainkan kedekatan emosional yang terbangun setelah dia menjadi kontroversi ketika diumumkan menjadi pemeran utama.

Kala itu, dia dianggap kurang pantas untuk menjadi pemeran utama. Protes hingga komentar miring diutarakan oleh netizen melalui unggahan trailer film Mendung Tanpo Udan yang baru saja dirilis. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar untuk mempertanyakan pemilihan Erick sebagai pemeran utama.



Mereka berekspektasi bahwa lemeran utamanya adalah aktor yang selain dikenal karena kemampuan aktingnya, populer juga karena ketampanannya seperti Jefri Nichol dan Rizky Nazar.

Erick yang hadir adalam acara press screening bersama awak media pun tak kuasa menahan tangis kala mengingat hujatan yang mengarah kepadanya. Tak banyak kata yang terucap, Erick lantas meluapkan segala emosinya dengan menyebut bahwa pemeran utama tak melulu harus good looking.

Erick pun mengingat perkataan dari produser Ernest Prakasa yang kini filmnya sukses menembus 6 juta penonton, meski tak menghadirkan sosok yang dianggap good looking oleh masyarakat sebagai bintang utamanya. Pesan dari Ernest turut menjadi pelecut semangat untuk membuktikan diri.

"Seperti yang koh Ernest bilang, seorang lead character gak harus ganteng, Agak Laen udah membuktikan," ujar Erick Estrada sembari menitikkan air mata dalam acara Presss Screening film Mendung Tanpo Udan di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2024).



Sebelumnya, Erick terbilang sukses membintangi cukup banyak film layar lebar, seperti Balada Si Roy, Jakarta Undercover, Losmen Bu Broto, Yowis Ben hingga Srimulat: Hidup Memang Komedi. Perannya sebagai Tessy di Srimulat bahkan menuai pujian.

Lantas, seperti apa aksi Erick Estrada yang akhirnya dipercaya menjadi pemeran utama? Berhasilkah Erick menjawab keraguan hingga hujatan netizen lewat karya? Saksikan film Mendung Tanpo Udan di bioskop mulai 29 Februari 2024.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)