Jisoo BLACKPINK Resmi Dirikan Perusahaan, Jadi CEO BLISSOO

Rabu, 21 Februari 2024 - 19:21 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK Resmi Dirikan Perusahaan, Jadi CEO BLISSOO
Jisoo akhirnya resmi menjadi CEO untuk perusahaan yang didirikannya sendiri, BLISSOO. Foto/ Koreaboo
A A A
JAKARTA - Jisoo akhirnya membenarkan rumor tentang dirinya yang bertindak sebagai CEO! Tentu ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi fans dan karier dari member BLACKPINK ini di masa depan.

Dikutip Koreaboo, Jisoo BLACKPINK secara resmi mengumumkan rencana masa depannya, memperkuat status barunya sebagai CEO.



Namun, sama seperti anggota lainnya, Jisoo tidak memperbarui kontrak solonya dengan YG Entertainment.

Sebelumnya diketahui bahwa Jennie dan Lisa mendirikan perusahaan sendiri untuk pengembangan karier mereka di luar agensi YG.

Awalnya, beredar foto-foto yang berspekulasi bahwa rumor perusahaannya, BLISSOO didirikannya dan kini menjadi kenyataan. Namun, hal ini membingungkan karena situs web tersebut disetting ke pribadi.

Namun, sekira pada hari ini, 21 Februari 2034, Jisoo membenarkan kecurigaan semua orang dengan secara resmi mengumumkan perusahaannya, BLISSOO di Instagram.

“Melampaui batas genre dan bidang, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan JISOO dengan caranya yang unik,” tulis Jisoo.

Ini jelas merupakan cara yang indah untuk menunjukkan visi BLISSOO, bersama dengan deskripsi yang lebih panjang di postingan Instagram.

Dalam pesan tersebut, Jisoo juga membuat BLINK emosional dengan kalimat, “juga untuk BLACKPINK” saat berbagi dukungan.



Meski akun awalnya kosong, setelah pengumuman Jisoo, semua situs web menjadi hidup dengan logo dan foto baru dari sang idola.

Jisoo juga mengubah seluruh media sosialnya agar sesuai dengan BLISSOO. Dengan tiga anggota BLACKPINK yang memamerkan status CEO, ini adalah saat yang menyenangkan bagi semua anggota dan Rosé pasti akan mengikutinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)