Film Siksa Kubur Perlihatkan Adegan Mengerikan, Joko Anwar Hadirkan Banyak Artis Terkenal

Rabu, 21 Februari 2024 - 22:37 WIB
loading...
Film Siksa Kubur Perlihatkan Adegan Mengerikan, Joko Anwar Hadirkan Banyak Artis Terkenal
Teaser film Siksa Kubur langsung menyuguhkan visual yang mengerikan dan mencekam, meski tak ada setan di dalamnya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Joko Anwar merilis teaser film horor terbarunya berjudul Siksa Kubur. Film horor religi ini menjadi film panjang ke-10 Joko Anwar selama berkarier sebagai sutradara.

Teaser langsung menyuguhkan visual yang mengerikan dan mencekam, meski tak ada setan di dalamnya.



Visual yang ditampilkan menciptakan kengerian, perasaan hampa, dan kegelapan yang begitu nyata adanya. Teaser langsung dibuka dengan kehadiran Reza Rahadian dan dilanjutkan penampilan aktor dan aktris lainnya seperti Slamet Rahardjo, Faradina Mufti dan yang lainnya.

Film Siksa Kubur akan menjadi horor religi pertama bagi sutradara Joko Anwar yang telah sukses dengan judul-judul blockbuster horor sebelumnya.

Lewat “Siksa Kubur”, Joko Anwar ingin membuat film horor yang lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Melalui tema agama, yang tidak sekadar mengandalkan visual mencekam tapi sekaligus membawa gagasan yang menusuk ke hati penontonnya.

Joko Anwar menyuguhkan kisah serta menciptkan karakter yang dekat dengan penonton, dengan isu-isu yang sedang dialami masyarakat saat ini, dengan pendekatan visual yang realistik, mencekam dan meneror jiwa.

“Ini sudah film saya yang ke-10. Setelah 20 tahun bekerja sebagai penulis dan sutradara, rasanya saya ingin membuat film yang lebih punya makna, lebih dewasa, dan secara cerita serta pembangunan karakter lebih kuat dari film-film saya sebelumnya,” ujar Joko Anwar.

Alih-alih sekadar menyuguhkan jumpscare yang menakuti penonton dan adegan sadis yang mengerikan, Siksa Kubur justru akan menghantui penonton dengan mengingatkan akan kehidupan mereka sendiri. Apapun yang telah dilakukan, seluruhnya harus dipertanggungjawabkan.

Joko Anwar ingin penonton percaya siksa kubur nyata adanya, termasuk bagi mereka yang selama ini masih mempertanyakan ada atau tidaknya siksa kubur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)