Penerbangan dengan Destinasi Misterius Jadi Viral, 1.000 Tiket Sold Out!

Kamis, 22 Februari 2024 - 00:43 WIB
loading...
Penerbangan dengan Destinasi Misterius Jadi Viral, 1.000 Tiket Sold Out!
Penerbangan dengan destinasi misterius menjadi viral di media sosial. Menariknya 1.000 tiket sold out. Foto/ travelandleisure.
A A A
JAKARTA – Penerbangan dengan destinasi misterius menjadi viral di media sosial dan menariknya lagi, penerbangan ini cukup diminati, di mana 1.000 tiket sold out.

Perjalanan misterius ini ditawarkan Scandinavian Airlines, maskapai penerbangan yang berbasis di Swedia.



Maskapai yang lebih dikenal sebagai SAS Airline itu menawarkan tiket perjalanan unik kepada pelancong lewat penerbangan misteri khusus yang disebut ‘Destination Unknown’.

Rencananya, penerbangan ke destinasi misterius tersebut akan berlangsung pada 5 April dari Kopenhagen dan kembali lagi ke Kopenhagen pada 8 April.

Wisatawan hanya diberikan petunjuk bahwa penerbangan akan berlangsung beberapa jam, sementara lokasi alias tujuan pastinya akan terungkap di beberapa titik melalui pengumuman, selama penerbangan berlangsung.

“Prospek untuk memulai perjalanan yang penuh petualangan dan misterius dengan sesama penggemar, menemukan koneksi dan persahabatan baru di sepanjang perjalanan, sungguh menarik,” kata Chief Commercial Officer dan Executive Vice President SAS, Paul Verhagen dalam rilis beritanya, dilansir dari laman Travel And Leisure.

Menariknya, peminat dari penerbangan ‘misterius’ itu ternyata cukup tinggi. Pasalnya, lebih dari 1.000 orang tertarik untuk bergabung mengikuti penerbangan ini.

Bahkan, saat ini, maskapai tersebut tidak lagi menerima reservasi. Selain itu, tiket penerbangan misterius tersebut hanya menawarkan jumlah kursi yang cukup terbatas.

Tiket perjalanan bulan April tersebut sendiri akan dibagikan secara acak kepada pelancong yang mendaftar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)