Park Min Young Dikritik Netizen, Menipu saat Berbisnis

Rabu, 21 Februari 2024 - 23:53 WIB
loading...
Park Min Young Dikritik Netizen, Menipu saat Berbisnis
Park Min Young yang terkenal lewat drama Marry My Husband telah memicu kontroversi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Park Min Young yang terkenal lewat drama Marry My Husband telah memicu kontroversi terkait dengan lini bisnisnya yang berbuat kecurangan. Dia disebut membuat penipuan saat menjalani usahanya.

Dikutip Koreaboo, Park Min Young terdaftar di dewan direksi sebuah perusahaan konstruksi bernama One Stone. Namun, outlet berita Biz Hankook melaporkan bahwa menurut catatan bisnis, One Stone telah berganti nama tiga kali.



Pertama diberi nama Jijoong Tour, kemudian diberi nama Biz Mall Tour dan kemudian Hao Soft. Laporan tersebut menyatakan bahwa sifat bisnisnya juga telah berubah dan bisnis konstruksi awalnya adalah agen perjalanan.

Khususnya, bisnis yang berkantor di Gangdong-gu, Seoul, terdaftar berada di gedung yang sama dengan toko ponsel yang berafiliasi dengan mantan pacar aktris kontroversial Kang Jong Hyun.

Netizen bereaksi terhadap berita tersebut dan banyak yang mengkritik Park Min Young. Banyak penggemar yang tidak mengerti mengapa dia melakukan bisnis curang seperti itu.

“Saya tidak mengerti (mengapa dia melakukan ini), dia sudah kaya dari K-Drama-nya,” tulis netizen.

“Dia bukan direktur dewan luar tetapi direktur internal? Hahahaha, aku tercengang,” tulis netizen.

“Mengapa dia hidup seperti seseorang yang baru belajar bagaimana rasanya uang padahal tidak pernah memilikinya?” tulis netizen.



“Apakah dia akan berkencan dengan penjual ponsel yang juga penipu keuangan jika dia berasal dari keluarga kaya?” tulis netizen.

“Dia tidak punya rasa malu. Kenapa dia seperti ini, padahal unnie ini sudah menghasilkan banyak uang?” tulis netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)