Menegangkan dan Mencekam, Lampir Masuk Top 10 Film Bioskop Terlaris Indonesia di 2024!

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:26 WIB
loading...
Menegangkan dan Mencekam, Lampir Masuk Top 10 Film Bioskop Terlaris Indonesia di 2024!
Hanya dalam seminggu, film Lampir karya Sinema Pictures dan Creator Pictures dengan berkolaborasi bersama Vision+ berhasil melesat menembus daftar 10 film terlaris tahun 2024 dengan raihan lebih dari 450.000 penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hanya dalam waktu seminggu setelah penayangannya, film horor "Lampir" karya Sinema Pictures dan Creator Pictures dengan berkolaborasi bersama Vision+ berhasil melesat menembus daftar 10 film terlaris tahun 2024 dengan raihan lebih dari 450.000 penonton.

Untuk pecinta film horor, siapkan diri untuk petualangan horor yang menegangkan bersama "Lampir", film yang akan menguji adrenalin Anda.Ajak teman dan kerabat nonton film Lampir dengan beli tiket secara online di CGV dan dapatkan promo beli 1 gratis 1! Bersiap hadapi teror mencekam dan mematikan sang Lampir.

Film Lampir membawakan sosok hantu legendaris Indonesia, Lampir dengan sentuhan yang fresh. Film Lampir menghadirkan cerita yang penuh misteri dan ketegangan. Penonton diajak untuk mengikuti perjalanan Wendy dan Angga beserta teman-temannya dalam melawan teror Lampir. Plot twist yang tak terduga juga membuat film ini semakin seru dan menegangkan.



Penggambaran sosok Lampir dan adegan-adegan horor dikemas dengan detail dan efek yang realistis, sehingga meningkatkan atmosfer mencekam dalam film. Para pemain film Lampir seperti Jolene Marie, Rory Asyari, Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Gandhi Fernando, serta Isa Zega menunjukkan performa akting yang luar biasa dan natural. Penonton dapat merasakan ketakutan, kepanikan, dan emosi lain yang dihadapi para karakter dengan sangat nyata.

Kesuksesan "Lampir" menjadi angin segar bagi industri film Indonesia. Film ini menunjukkan bahwa film horor Indonesia dapat bersaing dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Diharapkan "Lampir" dapat menjadi inspirasi bagi para sineas Indonesia untuk terus berkarya dan menghasilkan film-film berkualitas tinggi.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store di sini dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #Lampir
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)