Jawaban Vincent Rompies Ditanya Anak Terlibat Kasus Bullying: Saya Gak Buka Sosmed 2 Minggu

Jum'at, 23 Februari 2024 - 06:00 WIB
loading...
Jawaban Vincent Rompies Ditanya Anak Terlibat Kasus Bullying: Saya Gak Buka Sosmed 2 Minggu
Vincent Rompies ditanya keterlibatan sang anak kasus bullying di sekolah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Vincent Rompies sudah memenuhi panggilan polisi terkait dugaan anaknya, Farrel Legolas Rompies terlibat kasus bullying di SMA Binus School Serpong. Ditanya soal keterlibatan sang anak atas kasus tersebut, Vincent mengaku dua pekan tidak memantau media sosial.

"Saya enggak tahu, justru saya enggak buka sosmed sudah dua minggu ini," ujar Vincent di Tangerang, Kamis (22/2/2024).



Namun, saat ini dia fokus pada permasalahan hukum yang menjerat putranya seusai video aksi perundungan di warung depan Binus School Serpong itu menjadi viral dan berharap kasus tersebut segera tuntas.

"Saya tidak peduli apa pun, yang saya pedulikan hanya saya ingin ini masalah ini cepat selesai, semoga dan terima kasih teman-teman yang sudah mendoakan," ungkapnya.

Vincent sangat berharap agar pihak pelapor dapat memberi ruang komunikasi terhadap dirinya atas permasalahan hukum yang membelit putranya tersebut.

"Dan sekali lagi saya membuka, berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor agar semua masalah ini bisa selesai secara baik-baik," ujar Vincent.

Sebelumnya, Vincent mengatakan sang anak masih sebagai saksi, meski polisi telah menaikkan status perkara ke tahap penyidikan.

Dalam kasus ini, polisi menerapkan Undang-Undang Perlindungan Anak dan pasal pengeroyokan. Pasal 76C juncto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-undang dan/atau Pasal 170 KUHP.

"(Status anak-red) masih saksi," ucap Vincent.



Soal status Farrel Legolas Rompies di SMA Binus usai pihak sekolah melakukan investigasi dan seluruh siswa yang terbukti terlibat telah dikeluarkan, Vincent juga menjawan dengan singkat.

"(Status di sekolah-red) kami belum tahu, masih proses juga," ungkap Vincent Rompies.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)