Audrey Vanessa Optimistis Masuk Top 5 Final Sport Challenge Miss World 2024

Jum'at, 23 Februari 2024 - 08:33 WIB
loading...
Audrey Vanessa Optimistis Masuk Top 5 Final Sport Challenge Miss World 2024
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa optimistis masuk Top 5 Final Sport Challenge Miss World 2024. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa optimistis masuk Top 5 Final Sport Challenge Miss World 2024.

Hal itu diungkap usai membagikan kegiatannya di Miss World 2024 di New Delhi, India. Menelisik akun Instagram pribadinya, awalnya, Audrey Vanessa bersama para pemenang ajang beauty pageant lainnya melakukan sport challenge.



Setelah melakukan sport challenge, pada malam harinya Audrey Vanessa melakukan live di Instagram. Dalam live tersebut perempuan 24 tahun itu menjawab salah satu pertanyaan netizen soal sport challenge.

Audrey Vanessa mengatakan bahwa tenaganya cukup terkuras saat bermain, meski begitu dia siap masuk top 5 di final.

"Thanks God tadi di Asia aku dapet 15 poin, sangat lelah, tapi aku cukup siap untuk top 5 final sport challenge," kata Audrey Vanessa saat live di Instagram @audreyvanessa, Kamis (22/2/2024).

Tak lupa Audrey Vanessa pun memperkenalkan rekan-rekannya yang berada di samping kanan kirinya. Mereka ada yang berasal dari Filipina dan Denmark.

Audrey juga meminta publik saling mendukung para kontestan lainnya, sebab dalam kompetisi tersebut mereka bersaing memberikan penampilan terbaik.

"Ayo mari kita dukung satu sama lain, selalu menebar sisi positif dan dan support. Mereka juga sangat baik mereka sangat ramah dan kamu harus menebar cinta kepada mereka," tulis Audrey Vanessa dalam bahasa Inggris.

"Ini adalah kompetisi ini bukan tentang menang atau kalah, kita semua melakukan yang terbaik untuk kompetisi ini," tulis Audrey Vanessa lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3342 seconds (0.1#10.140)