Viral! Ada Lafaz Allah di Lidah Bayi Ini, sang Ibu Ucap Syukur

Jum'at, 23 Februari 2024 - 12:31 WIB
loading...
Viral! Ada Lafaz Allah di Lidah Bayi Ini, sang Ibu Ucap Syukur
Viral sebuah video memperlihatkan lafaz Allah pada lidah seorang bayi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang bayi memiliki tanda spesial pada tubuhnya, di mana pada lidah sang bayi terlihat lafaz Allah. Ini membuat ibu bersyukur dan terkagum-kagum.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ohmeygatt, memperlihatkan bayi wanita dengan kerudung cokelat. Terlihat ibunya berusaha membujuk bayi tersebut agar mau membuka mulutnya.



Saat mulutnya terbuka, terlihat dengan jelas garis putih yang membentuk lafaz Allah pada bagian depan lidah. Sontak ibu dari sang bayi pun kagum dengan apa yang dilihatnya, dan terus menyebut pujian kepada Sang Pencipta.

“Anak umi, a… a… aaa…. Anak umi solihah. MashaAllah, mashaAllah, lidahnya lafaz Allah ya nak ya,” ujar ibu dari bayi tersebut saat membujuk dan melihat lafaz Allah pada lidah sang bayi.

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar mengenai kondisi pada bayi itu. Banyak netizen yang terpukau, ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah jamur dan harus segera diobati agar tak membahayakan kesehatan bayi.

“Akupun baru sadar kita yang mempunyai jari lima dan itu tertulis lafadz Allah,” tulis @karuniaada.

“Jd gini yaa ini tu bukan soal jamur atau sariawanya itu klo emg itu sariawan atau jamur/pun bekas susu pasti di obatin sama ibunya tp ke bentuk nya itu loh coba kalo emg di ht klian tu se cinta itu sm rabb kalian ngeliat lafadz allah di mana aja itu rasanya seneng , kaya ada rasa rindu smpe memuji nama Allah,” tulis @fiaa.shahab.



“Itu sariawan ya tolong segera di obatin kalo enggak nanti lidahnya kayak gitu sampe gede, sama kayak lidah aku. Kata ibuku aku sariawan dari bayi dan sampe sekarang lidahku ttep kayak gitu dan kalo lagi kerasa nyeri itu nyeri banget,” tulis @kima____art.

“Gak.. itu cmn kebetulan aja bentuknya kek gitu. Itu kalo dibiarin bakal jadi jamur lbh baik ibu ambil kain kasa celupin air hangat peress dan bersihkan lidah anak ibu sebelum jdi jamur,” tulis @nissaidrs.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)