PergiKuliner Festival Jelajah Nusantara Hadir di Metropolitan Mall Bekasi

Jum'at, 23 Februari 2024 - 13:42 WIB
loading...
PergiKuliner Festival Jelajah Nusantara Hadir di Metropolitan Mall Bekasi
PergiKuliner mengajak para pecinta ke PergiKuliner Festival Jelajah Nusantara yang telah berlangsung sepanjang 30 Januari hingga 4 Februari 2024 di Atrium 1 Metropolitan Mall, Bekasi.
A A A
JAKARTA - PergiKuliner mengajak para pecinta kuliner merasakan sensasi ragam kelezatan kuliner Indonesia melalui PergiKuliner Festival Jelajah Nusantara yang telah berlangsung sepanjang 30 Januari hingga 4 Februari 2024 di Atrium 1 Metropolitan Mall, Bekasi.

"Melalui PergiKuliner Festival Jelajah Nusantara, kami ingin memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia kepada masyarakat. Kami berharap festival ini dapat menjadi sarana bagi para pecinta kuliner untuk mengeksplorasi ragam hidangan lezat dari berbagai penjuru Nusantara, sekaligus mendukung usaha kuliner lokal," ujar Oswin Liandow, CEO PergiKuliner.

Lebih dari 20 tenant hadir untuk memanjakan para pengunjung dengan aneka cita rasa kuliner khasnya masing-masing. Antaranya ialah Asinan & Rujak Juhi Oa Tata, Bakso Goreng Boi, Bakso Malang Cak Endut X Martabak Mini NonaTW, Cokro, Empal Gentong Mimi De, Es Krim Uncle, Gwonppang, JUDAL JADUL, Kebuli Yaman, Kedai Soto Maknyuss, Le TĂşsa, Papa Moi, Pempek Mak NDUT, Pexita, Rumah Pepes ASA KABITA, Siomay Rekka, Susu Mbok Darmi, Sweety Cane, Sweety Orange, Tahu Gejrot Arjuna, Tjemal Tjemil, Welcome Sweetness (Bomboloninya Bekasi), dan Yammee Bowl.

Menariknya, setiap pengunjung bisa mendapatkan Free Tester di semua tenant PergiKuliner Festival Jelajah Nusantara. Pengunjung bisa dengan bebas mencicip aneka kulinernya terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli.

Selain menyajikan kuliner lezat, PergiKuliner Festival Jelajah Nusantara juga menawarkan berbagai kegiatan seru dan menarik bagi pengunjung. Mulai dari art performance, live music, eating challenge, hingga games dan kuis. Selama festival berlangsung, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil merasakan kehangatan suasana dan keseruan yang menghibur.

Ada pula program WIB (Waktu KulIneran Bersama, PergiKuliner!) di mana pengunjung bisa mengikuti undian Lucky Box untuk mendapatkan hadiah menarik berupa voucher jajan hingga Rp500 ribu dan merchandise lucu dari PergiKuliner.

Caranya ialah cukup dengan menukarkan struk/bukti pembelian di tenant PergiKuliner Festival Jelajah Nusantara dengan minimum pembelian Rp150.000 (berlaku kelipatan). Perlu diingat bahwa struk/bukti pembayaran yang dapat ditukarkan hanya berlaku pada pembelian di hari tersebut dan berlaku selama festival berlangsung mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Selain itu, para pengunjung juga bisa bermain Games Capit di booth PergiKuliner dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Cukup tukarkan struk/bukti pembelian di tenant PergiKuliner Festival Jelajah Nusantara dengan minimum pembelian Rp75.000 (berlaku kelipatan), lalu bagikan momen keseruan selama festival di Instagram Story.

PergiKuliner Festival Jelajah Nusantara merupakan kesempatan emas bagi pengunjung untuk menjelajahi kekayaan cita rasa Indonesia yang lezat, dan merasakan kegembiraan bersama keluarga dan teman-teman dalam serangkaian aktivitas menariknya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram PergiKuliner di @pergikuliner & @pergikulinerevents.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)