Kembalinya Piko Kembaren dengan Konten Menarik yang Bikin Penasaran!

Jum'at, 23 Februari 2024 - 15:21 WIB
loading...
Kembalinya Piko Kembaren dengan Konten Menarik yang Bikin Penasaran!
Piko Kembaren, kreator YouTube asal Bandung hadir dengan video terbaru yang berbeda dari biasanya. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Piko Kembaren, kreator YouTube asal Bandung yang terkenal dengan konten pocong lucu, kembali hadir dengan video terbarunya yang berbeda dari biasanya. Kali ini, Piko menghadirkan konten menarik yang menguras emosi dan berhasil membuat penonton penasaran dengan kelanjutannya, berjudul "Adel Menjadi Jahat".

Pada konten menarik ini menceritakan tentang dua orang saudara kandung, yaitu Ceris dan Adel yang bertengkar akibat bekal yang diberikan berbeda. Adel merasa iri karena Ceris mendapatkan bekal yang lebih banyak dan lezat, sedangkan dia hanya mendapatkan bekal sederhana.

Ketidakadilan ini membuat Adel marah dan berusaha merebut bekal Ceris yang kemudian terjadi pertengkaran antara mereka berdua. Adel yang merasa lebih kuat, memperlakukan Ceris dengan tidak baik dan menyampaikan hal yang tidak benar kepada Piko. Akibatnya Ceris pingsan karena tidak makan seharian dan kemudian video bersambung.

Berbeda dengan konten yang terkenal dengan nama Pico Pocica dengan kostum pocong lucu, kali ini dikemas dengan sangat apik dan emosional. Penonton diajak untuk merasakan kesedihan dan kekecewaan Ceris yang diperlakukan tidak adil oleh saudaranya sendiri.

Konten video "Adel Menjadi Jahat" ini menjadi bukti bahwa Piko Kembaren tidak hanya piawai dalam membuat konten komedi horor, tetapi juga mampu menghadirkan konten yang dapat mempermainkan emosi penonton. Cerita dalam konten ini juga dibuat dengan beberapa episode yang membuat penonton penasaran dengan kelanjutan cerita Ceris dan Adel di video selanjutnya.

Penasaran dengan video dan bagaimana kelanjutan Ceris? Langsung aja konjungi YouTube channelnya, yaitu @PikoKembaren.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)