10 Film Barat Terlaris 2024, Tembus Box Office Amerika

Jum'at, 23 Februari 2024 - 18:13 WIB
loading...
A A A
Film komedi horor yang dibintangi Kathryn Newton, Cole Sprouse, Liza Soberano, Henry Eikenberry, Joe Chrest, dan Carla Gugino ini berkisah tentang hubungan pertemanan antara seorang remaja SMA dengan zombie yang kemudian memunculkan percik asmara.

8. I.S.S.

Sudah tak lagi tayang di bioskop, namun I.S.S. berhasil memasukkan namanya dalam 10 besar film box office dengan meraup keuntungan USD6,5 juta atau sekitar Rp101 miliar.

Film fiksi ilmiah yang rilis pada 19 Januari 2024 ini dibintangi oleh Ariana DeBose, Chris Messina, John Gallagher Jr., Masha Mashkova, Costa Ronin, dan Pilou Asbaek. Kisahnya tentang tiga astronot asal Amerika dan tiga kosmonot Rusia yang ditugaskan negara masing-masing untuk mengambil alih International Space Station (ISS) lantaran bumi tengah dilanda perang nuklir.

9. The Book of Clarence

Rilis sejak 12 Januari 2024, The Book of Clarence telah menyudahi masa penayangannya di bioskop Amerika. Meski demikian, film drama komedi ini telah meraup untung besar, yakni USD6 juta atau sekitar Rp93 miliar.

Film yang dibintangi Teyana Taylor, Benedict Cumberbatch, dan James McAvoy ini berkisah tentang seorang pria yang berjuang menemukan kehidupan yang lebih baik. Namun, ia malah terpikat oleh kekuatan Mesias, hingga membuatnya harus mempertaruhkan segalanya untuk mencari jalan menuju keberadaan Ilahi.

10. Land of Bad

Land of Bad adalah film thriller aksi yang dirilis pada 16 Februari 2024. Selama sepekan penayangannya, film ini telah berhasil mengumpulkan pendapatan USD2,1 juta atau sekitar Rp32 miliar sehingga memasukkannya ke dalam daftar 10 besar film box office di Amerika.

Film yang dibintangi Liam Hemsworth dan Russel Crowe ini berkisah tentang sekelompok tentara yang menjalankan misi di pedalaman Filipina.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)