Diera Nathania, Content Creator asal Indonesia Berbagi Perjalanan dari Hokkaido ke Osaka

Jum'at, 23 Februari 2024 - 19:45 WIB
loading...
Diera Nathania, Content Creator asal Indonesia Berbagi Perjalanan dari Hokkaido ke Osaka
Diera Nathania, seorang content creator yang berasal dari Indonesia dan kini menetap di Jepang, telah berhasil mencuri perhatian jutaan penonton dengan konten terbarunya yang memperlihatkan perjalanan dari Hokkaido ke Osaka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Diera Nathania, seorang content creator yang berasal dari Indonesia dan kini menetap di Jepang, telah berhasil mencuri perhatian jutaan penonton dengan konten terbarunya yang memperlihatkan perjalanan dari Hokkaido ke Osaka.

Diera Nathania, yang dikenal dengan konten-konten perjalanannya yang menghibur, kembali menyajikan pengalaman untuk menjawab pertanyaan dari penonton seberapa jauh dari Hokkaido ke Osaka.

Perjalanan dari Hokkaido ke Osaka mungkin terdengar seperti perjalanan yang mudah dilakukan. Namun Diera Nathania memutuskan untuk memberikan sudut pandang yang lebih dalam. Banyak penonton yang menganggap bahwa kedua kota tersebut berdekatan karena berada di Jepang. Tapi, Diera mengungkapkan bahwa kenyataannya tidak demikian.



Dalam kontennya, Diera Nathania menyoroti bahwa perjalanan tersebut tidaklah sepele dan melibatkan beberapa moda transportasi serta waktu yang cukup lama.

"Rumahku di Hokkaido dan itu jauh banget! Jadi, ini video untuk kalian supaya tahu betapa jauh Hokkaido," ujar Diera dalam videonya.

Perjalanan dari Hokkaido ke Osaka memerlukan beberapa tahap, termasuk pembelian tiket pesawat yang harus menyesuaikan dengan jadwal bus. Diera harus menempuh jarak 2 jam menuju Hokkaido Airport, kemudian menghabiskan waktu 2 jam lagi di pesawat sebelum mendarat di tujuan.

Bahkan setelah mendarat di Osaka, perjalanan belum berakhir. Diera masih harus menggunakan bus untuk mencapai destinasi akhirnya. Perjalanan yang melelahkan ini bahkan berakhir ketika hari telah gelap di Osaka.

Konten perjalanan epik Diera Nathania ini tidak hanya berhasil menyuguhkan gambaran yang jelas tentang jarak sebenarnya antara Hokkaido dan Osaka, tetapi juga memberikan pengetahuan atau wawasan bagi banyak orang, terutama penggemar setianya.

Penasaran dengan konten-konten menarik lain? Langsung aja kunjungi YouTube channel-nya di @Dieranathania!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)