Nagita Slavina Tenteng Tas Hermes Seharga Mobil saat Liburan ke Spanyol

Jum'at, 23 Februari 2024 - 23:56 WIB
loading...
Nagita Slavina Tenteng Tas Hermes Seharga Mobil saat Liburan ke Spanyol
Nagita Slavina tengah asyik menikmati liburan di Spanyol. Tak sendirian, ibu dua anak itu juga pelesiran bersama sang suami, Raffi Ahmad. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tengah asyik menikmati liburan di Spanyol. Tak sendirian, ibu dua anak itu juga pelesiran bersama sang suami, Raffi Ahmad, sekaligus merayakan ulang tahun mereka.

Di momen liburan seperti ini, outfit Nagita selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya saat ia menenteng tas mewah dengan harga fantastis di Spanyol.

Tas tersebut terlihat simple namun elegan. Apalagi saat dipadukan dengan blazer bernuansa merah yang dikenankan Nagita.


Meski terlihat simple, tas tersebut tentu bukan kaleng-kaleng. Potret ini diunggah akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, dilansir pada Jumat (23/2/2024).

Terlihat Nagita mengenakan tas mewah keluaran brand asal Prancis, Hermes. Tas ini merupakan seri Kelly Danse II. Tas tersebut memiliki ukuran medium dan merupakan keluaran tahun 2022.

Hermes seri Kelly Danse begitu mewah dilapisi kulit Swift berwarna light green nan lembut. Tas ini juga hadir dengan tali panjang yang dapat dilepas pasang.

Tak tanggung-tanggung, tas mewah Nagita Slavina ini memiliki harga yang fantastis, bahkan mencapai harga mobil. Tas tersebut dibanderol harga USD22 ribu atau setara Rp343 juta.
Nagita Slavina Tenteng Tas Hermes Seharga Mobil saat Liburan ke Spanyol

Instagram @raffinagita1717



Harga tas mewah Nagita Slavina ini sontak jadi perhatian netizen. Lagi-lagi warganet dibuat geleng-geleng kepala dengan harga tas sang artis.

“Tas harga rumah KPR,” komentar @yn******.

“Berasa ngantongin mobil,” imbuh @he******.

“Menyala bu Gigi,” tambah @el******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)