WO Bocorkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Sabtu, 24 Februari 2024 - 09:00 WIB
loading...
WO Bocorkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Inge Ayelia selaku WO membocorkan rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Inge menyebut pernikahan keduanya tidak akan digelar secara tertutup. Foto/Instagram Muhammad Fardhana
A A A
JAKARTA - Inge Ayelia selaku wedding Organizer (WO) membocorkan rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana . Inge menyebut pernikahan keduanya tidak akan digelar secara tertutup seperti prosesi lamaran pada beberapa waktu lalu.

Ini karena Ayu dan Muhammad Fardhana menilai bahwa pernikahan adalah berita baik. Sehingga pasangan tersebut, dikatakan Inge sepakat untuk mengundang tamu ke pernikahan mereka.

"Nggak dong (Tertutup seperti lamaran). Pernikahan kan berita baik, semua orang harus tahu, diundang, ikut hadir dan ikut bahagia," kata Inge dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (24/2/2024).

Meski demikian, Inge tidak bisa mengungkap secara pasti tanggal pernikahan pelantun Alamat Palsu itu. Ini karena baik Ayu dan pria yang akrab disapa Dhana tersebut masih mengurus berkas pernikahan mereka.

WO Bocorkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Foto/istimewa





"Kalau secara kedinasan administrasi emang ada proses-prosesnya. Belum bisa (Ungkap berapa persen persiapan pernikahan Ayu dan Muhammad Fardhana)," jelasnya.

Di sisi lain, meski sibuk dengan pekerjaan, pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini turun langsung mengurus pernikahannya. Sementara soal konsep pernikahan, disebut Inge belum ada keputusan pasti akan menggunakan adat apa.

"Ayu langsung sih. Belum fix banget (konsep pernikahannya). Belum sejauh itu," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)