Teuku Ryan Terus Coba Luluhkan Hati Istri, Posting Foto Liburan Ria Ricis dan Anak

Sabtu, 24 Februari 2024 - 18:29 WIB
loading...
Teuku Ryan Terus Coba Luluhkan Hati Istri, Posting Foto Liburan Ria Ricis dan Anak
Teuku Ryan terus mencoba untuk meluluhkan hati sang istri, Ria Ricis untuk mempertahankan rumah tangganya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan terus mencoba berbagai usaha untuk meluluhkan hati sang istri, Ria Ricis agar mencabut gugatah cerainya.

Salah satu usaha yang dilakukan Teuku Ryan adalah mengunggah potret Ria Ricis dan anak, Moana saat liburan di Jepang.



Dalam unggahan itu, Ria Ricis terlihat mengangkat tinggi Moana di bawah indahnya pohon sakura yang bunganya sedang bermekaran. Teuku Ryan pun memuji foto Ria Ricis tersebut, meski dengan kata-kata singkat.

"Cantik," tulis Teuku Ryan di Instagram story-nya @teukuryantr, Sabtu (24/2/2024).

Ria Ricis diketahui liburan ke Jepang setelah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Berbeda dengan Ricis, Teuku Ryan justru sibuk dengan pekerjaannya.

Sebelumnya, pria asal Aceh ini mengungkapkan jika istrinya itu masih meminta izin kepadanya saat pergi liburan.

"Iya, istri saya masih di Jepang. Ada dong, ada izin kok," ujar Teuku Ryan saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Netizen pun berharap Ria Ricis dan Teku Ryan didoakan rujuk. Hal ini terlihat di kolom komentar media sosial dari dua pasangan ini.

"Terharu nangis banget, rujuk yuk ka," tulis netizen.



"Semoga ICIS dan Ryan bisa lulus ujian dalam berumah tangga. Semakin di uji semoga hubungan kalian semakin kuat dan tetap bersama till Jannah Aamiin," tulis netizen.

"Ya Allah mohon doa kami netizen yg baik baik inii smoga doa terkabul smoga rujukk mainn allahumaamin," tulis netizen lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)