Ria Ricis dan Teuku Ryan Diramal Cerai, Hard Gumay Ingatkan untuk Introspeksi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 13:30 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Diramal Cerai,  Hard Gumay Ingatkan untuk Introspeksi
Hard Gumay meramal Ria Ricis dan Teuku Ryan akan bercerai. Hal ini disampaikan Hard Gumay saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube dr. Richard Lee. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Hard Gumay meramal Ria Ricis dan Teuku Ryan akan bercerai. Hal ini disampaikan Hard Gumay saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube dr. Richard Lee.

Berdasarkan penerawangannya, Hard Gumay mengatakan bahwa rumah tangga Ricis dan Ryan yang tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan akan kandas.

"Itu sudah saya ramal, udah saya nyatakan di Instagram. (Ria Ricis dan Teuku Ryan) akan bercerai,” kata Hard Gumay dikutip Sabtu (24/2/2024).

Hard Gumay menjelaskan bahwa Ryan bersikeras untuk mempertahankan rumah tangga dengan sang istri. Meski memutuskan untuk rujuk, namun pernikahan pasangan tersebut sulit untuk dipertahankan.





“Walaupun (Teuku Ryan) minta rujuk ini itu, akan tetap cerai. Bukan saya mendoakan, tapi itu dari penglihatan saya,” jelasnya.

Meski demikian, Hard Gumay mengungkap bahwa masih ada kesempatan untuk Ryan menyelamatkan rumah tangganya. Dia menyarankan agar pria asal Aceh tersebut memperbaiki diri demi meluluhan hati sang istri.

Jika bapak satu anak ini berusaha untuk mengubah diri, dan memperbaiki segala kekurangannya, Hard Gumay mengungkap bahwa bisa saja adik Oki Setiana Dewi itu akan membuka hatinya demi keutuhan rumah tangga mereka.

"Supaya tetap baik dari pihak laki-laki, memperbaiki kekurangan, instrospeksi diri apa yang kurang, karena kurangnya di kamu. Siapa tahu Ricis masih bisa membuka hati,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)