Begini Cara Taskya Namya Mengatasi Ketakutan saat Main Film Horor

Sabtu, 24 Februari 2024 - 18:01 WIB
loading...
Begini Cara Taskya Namya Mengatasi Ketakutan saat Main Film Horor
Taskya Namya ternyata sosok yang penakut. Namun, dia punya trik ketika bermain dalam film horor. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA –Taskya Namya ternyata sosok yang penakut, meski kerap membintangi film horor , kok bisa? Ya, Taskya Namya punya trik tersendiri ketika bermain dalam film horor untuk mengatasi rasa takutnya itu.

Untuk mengatasi rasa ketakutannya, Taskya selalu meminta orang lain untuk menemaninya ke mana pun dia pergi. Di sisi lain, dia juga berusaha untuk bisa bertahan dan kuat dalam suatu momen saat harus ditinggal seorang diri.



“Ditemenin. Aku tuh gak pernah mau sendiri, kayak ada momennya aku mau sendiri, tapi event aku ke kamar mandi pun aku harus ditemenin karena aku sepenakut itu,” ucap Taskya.

“Ada satu momen adegannya itu di suatu ruangan lah gitu, pas aku baca nih terus aku kayak istirahat ah aku tutup terus mati lampu udah diem doang ‘aku kuat, aku kuat’ pas keluar temanku kayak di jumpscare beneran jumpscare. Aku buka pintu dia kayak yang (kagetin) ‘gua abis baca skrip Pulau Hantu’ terus gua tiba-tiba harus merasakan lampu mati,” tutur Taskya lagi.

Rasa Takut Taskya ini membuat Ferry Fei, Sutradara ‘Pulau Hantu’ kaget. Dia tidak menyangka jika pemainnya itu orang yang penakut.

“Oh iya serunya mungkin pas pertama kali meeting sama Pak Fei gitu kita dikumpulin ditanyain tentang ketakutan kamu sama pernah diabaikan atau mengabaikan atau nggak, yang lain ditanya tentang takut mengabaikan atau diabaikan, pas di aku ‘Kya pernah merasa diabaikan atau mengabaikan nggak?” tutur Taskya.

“Terus ya aku cerita-cerita ‘kok gue bagian takutnya di skip’ gitu terus aku tanya ‘bang-bang kayaknya tadi ada yang di skip deh masalah takut kok gak nanya ke aku’ loh gue pikir lu berani main film horor mulu. Tidak, aku sangat penakut,” kata dia lagi.



Sekadar informasi, Taskya baru saja membintangi fil horor ‘Pulau Hantu.’ Film ini mulai produksi pada 25 Februari 2024, di mana Taskya Namya memerankan tokoh Dara, yaitu anak yang menyukai kebebasan dan memiliki banyak teman di sekelilingnya.

Berlokasi di tiga tempat yaitu Jakarta, Tanjung Lesung, dan Sukabumi, kabarnya film Pulau Hantu yang diproduksi MVP Pictures akan memakan waktu sekitar 20 hari, setelah sebelumnya Franchise film Pulau Hantu sudah pernah tayang di bioskop yaitu Pulau Hantu (2007), Pulau Hantu 2 (2008), dan Pulau Hantu 3 (2012).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)