Kolaborasi dengan Kamga, Rhea Asmara Mantap Rilis Single Debutnya Glue

Jum'at, 23 Februari 2024 - 19:23 WIB
loading...
A A A
Kolaborasi keduanya tak hanya menjadikan lagu Glue catchy secara musikal, tetapi juga punya sentuhan romance khas anak muda yang genuine dan sweet.

Tak hanya berkolaborasi dengan Kamga Mo, Rhea juga berkolaborasi dengan Bella Panggabean untuk menggarap video musik perdananya. Selama proses syuting, Bella juga mengaku tak ada hambatan yang berarti. Semua proses produksi berjalan dengan lancar.

Sebagai director, Bella Panggabean juga berhasil menerjemahkan lirik dan pemikiran seorang Rhea menjadi sajian visual yang memikat mata."Kita berusaha untuk menghidupkan karakter wanita di dalam video musik tersebut. Meski proses syuting hanya berlangsung satu hari, tapi kita maksimalkan dengan beberapa set up," imbuhnya.

Lewat karya perdana bertajuk Glue, Rhea Asmara berharap dapat mengeksplorasi kemampuan musiknya lebih dalam untuk menciptakan musik yang jujur dan dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Kolaborasi keduanya tak hanya menjadikan lagu Glue catchy secara musikal, tetapi juga punya sentuhan romance khas anak muda yang genuine dan sweet. Lagu Glue sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik mulai 23 Februari 2024.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)