Oki Setiana Dewi Kirim Doa untuk Kartika Putri, Ungkap Kebaikan sang Artis

Minggu, 25 Februari 2024 - 00:47 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Kirim Doa untuk Kartika Putri, Ungkap Kebaikan sang Artis
Oki Setiana Dewi mengirimi doa untuk kesembuhan Kartika Putri yang mengalami luka di wajah hinggga mulut. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi mengirimi doa untuk kesembuhan Kartika Putri saat menggelar kajian "Elevate Your Ramadhan : How To Revive Your Mind, Body & Soul" pada Sabtu (24/2/2024). Pasalnya, istri Habib Usman bin Yahya itu tidak bisa hadir.

Kartika Putri absen lantaran masih menjalani pengobatan atas penyakit autoimun yang dideritanya di Singapura.



Oki Setiana Dewi pun mengajak para peserta yang hadir untuk mendoakan yang terbaik untuk Kartika Putri agar segera diberi kesembuhan.

"Kita juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kartika Putri yang saat ini lagi sakit kita doakan semoga beliau sehat," ujar Oki Setiana Dewi.

Kakak Ria Ricis itu pun mengungkap bahwa Kartika Putri turut menjadi salah satu inisiator yang bekerja keras demi terselenggaranya acara kajian tersebut.

Meski tidak hadir, Kartika Putri terus memberikan dukungannya dengan menyebarkan informasi seluas-luasnya mengenai acara ini.

"Beliau juga orang yang telah memberikan tenaganya, effortnya, dan pikirannya serta hartanya untuk kajian hari ini," ujar Oki.

Selain Kartika Putri, acara dihadiri beberapa selebriti lain. Sebut saja Irish Bella, Mona Ratuliu dan masih banyak yang lainnya.



Oki mengaku bersyukur banyak public figure yang terus berkontribusi dalam acara-acara yang bermanfaat bagi masyarakat luas sehingga dapat menjadi contoh. Pasalnya, kehidupan seorang artis tentu selalu menjadi sorotan dan kerap dijadikan sebagai panutan.

"Banyak artis-artis yang berdiri di belakang layar untuk membantu. Tadi banyak yang hadir tapi gak naik ke atas panggung. Mereka hadir, support," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)