3 Tanda Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Rujuk, Ternyata Masih Saling Peduli

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:01 WIB
loading...
3 Tanda Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Rujuk, Ternyata Masih Saling Peduli
Ria Ricis dan Teuku Ryan nampaknya memberi tanda rujuk. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Ria Ricis dan Teuku Ryan memang tengah menghadapi masalah rumah tangga. Bahkan, saat ini sudah masuk ruang pengadilan. Namun, nampaknya ada kabar baik, di mana keduanya masih punya itikad baik untuk mempertahankan rumah tangganya itu. Ada beberapa tandanya.

Sedikitnya ada tiga tanda Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa mempertahankan rumah tangganya. Catatanya, keduanya terus berusaha untuk saling mengerti dan mengalah serta menyelesaikan dengan kepala dingin apa yang sudah terjadi dan memperbaikinya.


Tanda Ria Ricis dan Teuku Ryan Batal Cerai

Tanda pertama

Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa mempertahankan rumah tangganya, yakni usaha Teuku Ryan untuk meluluhkan hati sang istri, Ria Ricis agar mencabut gugatah cerainya.

Salah satu usaha yang dilakukan Teuku Ryan adalah mengunggah potret Ria Ricis dan anak, Moana saat liburan di Jepang.

Dalam unggahan itu, Teuku Ryan memuji foto Ria Ricis saat bersama Moana. "Cantik," tulis Teuku Ryan di Instagram story-nya @teukuryantr, Sabtu (24/2/2024).

Tanda kedua

Ria Ricis ternyata meminta izin pada Teuku Ryan untuk liburan ke Jepang usai menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Iya, istri saya masih di Jepang. Ada dong, ada izin kok," ujar Teuku Ryan ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tanda ketiga

Saat liburan ke Jepang, Ria Ricis membelikan Teuku Ryan sepatu. Hal ini terungkap dari video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Ricis terlihat mengunjungi salah satu toko sepatu di Jepang bersama Moana.

"Ini adalah toko sepatu kesukaannya papa Moana. Katanya Icha sih di sini, di Jakarta ada yang ada, ada yang nggak. Papanya Moana suka yang mana ya?" kata Ricis dikutip Sabtu (24/2/2024).

"Sebenarnya aku ngelirik, aku suka banget sama yang ini, lucu nggak sih. Papanya Moana belum punya nih,” jelasnya.

”Moana, Moana pilihin buat papa yang mana, bagus nggak ini buat papa Moana. Dia belum punya sih yang ini. Terakhir kan dia ulang tahun, aku kan beliin 42, kecil, jadi kayaknya 43 deh,” ujarnya.



Setelah melihat-lihat deretan sepatu tersebut, akhirnya perempuan 28 tahun itu menjatuhkan pilihannya pada sepatu berwarna hitam, putih dan ungu seperti yang dia pilih pertama kali. Perbedaannya, pilihan terakhir jatuh dengan model sepatu low.

"Sudah aman ya guys. Oleh-oleh untuk papa Moana udah ada,” ungkapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)