Rilis Bulan Maret, Simak Daftar Pemain Vision+ Originals Pay Later, Ada Si Cantik Amanda Manopo!

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:00 WIB
loading...
Rilis Bulan Maret, Simak Daftar Pemain Vision+ Originals Pay Later, Ada Si Cantik Amanda Manopo!
Vision+ menghadirkan original series terbaru yang berjudul Pay Later. Series bergenre komedi drama ini adalah hasil kolaborasi dengan Rapi Films dan Scovi Film. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ akan segera menghadirkan sebuah original series terbaru yang berjudul “Pay Later” . Series bergenre komedi drama ini adalah hasil kolaborasi dengan Rapi Films dan Scovi Film yang direncanakan rilis pada bulan Maret.

Pay Later mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika, seorang pekerja probation di sebuah kantor pajak. Tika sangat percaya diri dengan pekerjaannya tersebut hingga berani untuk berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau pay later.

Suatu hari Tika dikhianati oleh temannya hingga ia tak bisa lagi bekerja. Tika kehabisan semua hartanya, tak punya uang untuk membayar tagihan sampai dikejar debt collector. Tak lama, Tika mendapat tawaran menjadi debt collector atau penagih hutang.

Series yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dan Sunar Samtani ini akan dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor lawak dengan kualitas akting yang apik, membuat series ini sangat dinanti dari awal pengumumannya. Simak daftar pemain Pay Later di bawah ini:



Amanda Manopo

Menariknya karakter Tika akan diperankan oleh Amanda Manopo. Keinginan Tika untuk menjadi Influencer malah membawa malapetaka bagi hidupnya yang harus terlilit hutang. Amanda Manopo juga akan terlibat cinta segitiga di series ini bersama Yoshi Sudarso dan Dito Darmawan.

Yoshi Sudarso

Aktor tampan yang belakangan ini menekuni dunia series Indonesia, hadir dengan karakter Dion, seorang calon terapis muda yang membutuhkan pasien agar mendapatkan lisensi untuk buka praktek. Tika menjadi pasien pertamanya yang berujung terlibat kisah romantic bersamanya.

Dito Darmawan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)