Geger Andrea Gunawan Catwomanizer Dikecam Akibat Rekam Orang Tanpa Izin di Jepang

Minggu, 25 Februari 2024 - 11:40 WIB
loading...
Geger Andrea Gunawan Catwomanizer Dikecam Akibat Rekam Orang Tanpa Izin di Jepang
Media sosial digegerkan dengan aksi influencer Andrea Gunawan atau yang dikenal dengan Catwomanizer lantaran merekam orang tanpa izin saat berada di Jepang. Foto/Instagram Andrea Gunawan
A A A
JAKARTA - Media sosial digegerkan dengan aksi influencer Andrea Gunawan atau yang dikenal dengan Catwomanizer lantaran merekam orang tanpa izin saat berada di Jepang. Akibatnya, dia dikecam oleh netizen.

Andrea merekam orang tanpa izin saat berada di dalam kereta. Dari unggahan yang dibagikan di akun X pribadinya, influencer itu mengaku tengah menuju Nagoya, Jepang.

Dalam perjalannya, dia melihat pria dan wanita tengah melakukan aksi tidak pantas di kereta. Pasangan itu tampak tepat duduk di seberang sang influencer.

"Lagi di kereta otw ke Nagoya, nengok sebelah kiri, ternyata ada muda-mudi Jepang sedang berbuat," tulis Andrea dikutip Minggu (25/2/2024).



Geger Andrea Gunawan Catwomanizer Dikecam Akibat Rekam Orang Tanpa Izin di Jepang

Foto/ X Andrea Gunawan

Tahu apa yang dilakukan memancing amarah publik, Andrea menghapus postingan tersebut. Namun, netizen berhasil mengabadikan postingan tersebut sebagai bukti.

Alih-alih mendapat dukungan, Andrea justru menuai kecaman netizen. Influencer yang kerap membagikan berbagai informasi di media sosial ini dinilai telah melanggar privasi seseorang hingga terancam dilaporkan ke polisi Jepang.

"Saya sudah share video (yang dibagikan Andrea Gunawan) ke warga lokal Jepang untuk dilaporkan ke polisi. Hati-hati, ya, kalau didatangi polisi di sana," kata netizen.

"Ni jangan sampai gara-gara blundernya Catwomanizer kita-kita orang jadi susah masuk Jepang plus jadi sasaran random checking dah," komentar netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)