Proses Cerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Curhat Kangen

Minggu, 25 Februari 2024 - 12:10 WIB
loading...
Proses Cerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Curhat Kangen
Teuku Ryan mendadak curhat kangen di tengah proses cerai dengan Ria Ricis di PA Jakarta Selatan. Ungkapan rindu ini disampaikan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan mendadak curhat kangen di tengah proses cerai dengan Ria Ricis yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Ungkapan rindu ini disampaikan Ryan lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan yang dibagikan, Ryan mengunggah foto dirinya di Instagram Story. Suami Ria Ricis ini terlihat memakai baju biru lengan panjang dengan aksen kancing warna putih.

Seolah mengadu kepada Allah SWT, pria asal Aceh itu menambahkan keterangan unggahannya bahwa dirinya tengah rindu seseorang. Meski demikian, Ryan tidak mengungkap sosok yang dia rindukan.

"Ya Allah kangen," tulis Ryan dikutip Minggu (25/2/2024).

Proses Cerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Curhat Kangen

Foto/Instagram Teuku Ryan





Meski tak menyebutkan identitas dari sosok yang dirindukannya itu, netizen menduga bahwa bapak satu anak ini sedang kangen dengan sang istri, Ria Ricis. Postingan Instagram Story Ryan kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @ambe_danu.

Sontak saja, netizen langsung memberikan cibiran. Mereka menganggap unggahan pemilik nama asli Teuku Rushariandi ini merupakan kode agar bisa rujuk dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Namun, pesan itu nampaknya sudah tidak lagi mampu menyentuh hati Ricis lantaran Youtuber itu telah memutuskan menggugat cerai Ryan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)