Irish Bella Fokus Perbaiki Diri Jelang Ramadhan, Ogah Pikirkan Banding Ammar Zoni

Minggu, 25 Februari 2024 - 13:30 WIB
loading...
Irish Bella Fokus Perbaiki Diri Jelang Ramadhan, Ogah Pikirkan Banding Ammar Zoni
Irish Bella tengah fokus memperbaiki diri jelang Ramadhan yang sudah di depan mata. Irish enggan memikirkan keputusan Ammar Zoni yang mengajukan banding cerai. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella tengah fokus memperbaiki diri jelang Ramadhan yang sudah di depan mata. Irish mengaku enggan memikirkan keputusan mantan suaminya, Ammar Zoni yang mengajukan banding cerai.

Alih-alih memikirkan banding yang diajukan Ammar ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat pada 13 Februari 2024, Irish kini sibuk mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan.

Ibu dua anak ini mengisi hari-harinya dengan kegiatan yang bertujuan untuk memperdalam ilmu agama dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Selain mengikuti kegiatan pengajian bersama Umi Pipik, Irish juga gemar mendatangi kajian.

Bahkan, dia dipercaya menjadi narasumber dalam acara kajian menyambut Ramadhan bersama Oki Setiana Dewi.





Dalam kesempatan itu, artis 27 tahun itu begitu antusias menyambut bulan suci Ramadhan dengan terus memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku sangat bersemangat membentuk kepribadian aku," kata Irish di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Baginya, bulan suci Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk menginstrospeksi diri, merenungi apa yang telah terjadi dalam hidup dan memperbaiki diri.

Selain itu, perempuan kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini juga ingin lebih disiplin lagi dalam beribadah. Dia ingin meningkatkan ibadahnya salah satunya dengan membaca Al Quran hingga khatam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)