Ubah Imej Negatif, Generasi Ketiga Trio Macan Pakai Jurus Korean Style

Kamis, 13 Agustus 2020 - 21:08 WIB
loading...
Ubah Imej Negatif, Generasi Ketiga Trio Macan Pakai Jurus Korean Style
Trio Macan hadir dengan personel baru dalam kunjungan ke redaksi SINDOnews dan KORAN SINDO di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2020). Foto/SINDO Media/Ramadhan Adiputra.
A A A
JAKARTA - Hadir dengan personel baru, Trio Macan tampil dengan imej yang berbeda. Mereka tidak ingin dibayang-bayangi oleh Trio Macan sebelumnya yang dipandang negatif masyarakat.

Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fati Matuz Zahro (Elok) dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira) juga tidak memungkiri jika mereka dibayangi kesuksesan Trio Macan sebelumnya. Namun, Vira asal Kediri mengaku bahwa perubahan yang dilakukan Trio Macan merupakan tanggung jawabnya sebagai personel baru agar grup dangdutnya itu bisa lebih maju.

"Menurut kita nggak beban tapi tanggung jawab yang memang harus kita jaga nama Trio Macan dan ada satu tugas mengubah pandangan masyarakat tentang Trio Macan yang pakaiannya seronok dan terbuka," kata Vira saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (13/8/2020).

"Kita mau image Trio Macan seksi tapi elegan," sambungnya. (Baca juga: Gabung Trio Macan, Ini Harapan Masing-Masing Personelnya ).

Meski ingin mengubah pandangan masyarakat, namun ketiganya tidak ingin menghilangkan ciri khas grup vokal dangdut asal Jombang, Jawa Timur, yakni kibas rambut. Menurut Vira, kibas rambut sudah menjadi ciri khas Trio Macan dan melekat di masyarakat.

"Image nggak berubah, kibas rambut sama goyang pinggul. Kita mau merubah image negatif. Kibas rambut masih," jelas Vira.

Adapun perubahan yang dilakukan Vira, Nanda, dan Elok ini sudah bisa terlihat secara kasat mata. Merela lebih muda dan segar. Tak hanya itu, tampilan mereka lebih milenial dan bergaya Korea.

"Kita akan lebih milenial, anak muda dan Korea style. Kita pribadi lebih muda, kostum pribadi nggak terlalu dangdut banget, menyinggung Korean style," jelas Vira.

"Dance kaya Korea. Jadi style lebih ke Korea. Kibas rambut masih," lanjutnya.

Sementara, Trio Macan saat ini juga berasal dari daerah yang berbeda. Vira berasal dari Kediri, Elok dari Banyuwangi dan Nanda dari Bandung. "Kita audisi di daerah masing-masing dan kita ikut seleksi dan lolos. Ada seleksi final di Jakarta. Audisi online," papar Nanda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)