Gabung Trio Macan, Ini Harapan Masing-Masing Personelnya

Kamis, 13 Agustus 2020 - 19:58 WIB
loading...
Gabung Trio Macan, Ini Harapan Masing-Masing Personelnya
Grup dangdut Trio Macan memperkenalkan personel terbarunya. / Foto: SINDOphoto/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Grup dangdut Trio Macan memperkenalkan personel terbarunya. Tiga dara manis dan cantik yang menjadi anggota baru Trio Macan adalah Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fati Matuz Zahro (Elok) dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira).

(Baca juga: Perkenalkan Anumu, Trio Macan Siap Mengaum Lagi )

Menariknya, ketiga anggota baru Trio Macan berasal dari daerah yang berbeda-beda. Vira berasal dari Kediri, Elok dari Banyuwangi, dan Nanda dari Bandung. Ini juga menjadi kali pertama Trio Macan memiliki personel asal Bandung. "Ini kali pertama ada dari Bandung. Karena audisi dibuka di seluruh Indonesia," ujar Nanda saat berkunjung ke Gedung SINDO, Jakarta, Kamis (13/8).

Sebelum tergabung dalam Trio Macan , mereka bertiga harus menempuh perjalanan panjang. Masing-masing anggota harus melewati audisi yang tidak sebentar di daerah masing-masing. "Kita audisi di daerah masing-masing dan kita ikut seleksi dan lolos. Ada seleksi final di Jakarta. Audisi online ," jelas Nanda.

Bukan tanpa alasan ketiganya menjadi personel grup vokal dangdut yang lahir di Jombang, Jawa Timur ini. Bagi Elok, bergabung bersama Trio Macan merupakan salah satu caranya untuk membahagiakan keluarganya. "Membanggakan keluarga. Siapa yang enggak mau Trio Macan namanya besar banget. Mendunia banget. Jadi pengin bawa nama Trio Macan mendunia," harap Elok.

(Baca juga: Keluarkan Lagu Baru, Pedangdut Rifa Melinda Ingin Dimanja Pasangan )

"Karena kan udah punya bekal penyanyi dangdut . Kita pengin cita-cita jadi artis dan ini ada audisi jadi ada kesempatan dan kenapa enggak," sahut Vira.

Sedangkan bagi Nanda, menjadi seorang penyanyi merupakan cita-citanya yang sudah diimpikan sejak lama.

Bersamaan dengan kemunculan formasi baru, Trio Macan meluncurkan single baru berjudul Anumu (Ah Kamu) karya Silvia Nanda. Single ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital musik sejak 24 Juli 2020.

(Baca juga: Konser Metallica Bakal Disiarkan di Bioskop Drive-In )

Seluruh personel Trio Macan pun berharap Trio Macan makin disukai banyak kalangan dan single terbarunya dapat diterima semua lapisan masyarakat. "Harapannya lebih banyak anak zaman sekarang yang suka dengan Trio Macan, seumuran kita. Kita mau bangkitkan itu. Harapannya lebih mendunia," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)