Emak-emak di Jombang Apresiasi KPU Sukses Gelar Pemilu 2024

Minggu, 25 Februari 2024 - 19:15 WIB
loading...
Emak-emak di Jombang Apresiasi KPU Sukses Gelar Pemilu 2024
Komunitas emak-emak mendatangi kantor KPU Jombang untuk memberikan apresiasi atas suksesnya Pemilu 2024, Minggu (25/2/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JOMBANG - Masyarakat Jombang mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) karena sukses menggelar Pemilu 2024 . Sebagai bentuk apresiasi, mereka mendatangi kantor JPU Jombang.

"Kami mendatangi kantor KPU Jombang untuk memberikan apresiasi dan dukungan kepada KPU atas terlaksananya gelaran Pemilu dengan baik, aman dan damai," ujar Endah Setyoenik, perwakilan komunitas emak-emak Jombang, Minggu (25/2/2024).

Menurutnya, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024. Mulai dari tingkat TPS hingga KPU Pusat yang telah bekerja semaksimal mungkin. “Semoga pemimpin yang terpilih nantinya dapat menjaga amanah dan menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Komisioner KPU Jombang As'ad Khoirudin sangat berterima kasih atas apresiasi dari warga. "Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada KPU. Keberhasilan Pemilu yang telah kita raih bukan karena kinerja KPU semata, melainkan juga seluruh instansi terkait dan peran aktif segenap komponen masyarakat," ujarnya.

As'ad juga berharap dalam pelaksanaan tahapan Pemilu yang saat ini belum selesai dapat berjalan dengan aman dan lancar. "Semoga hingga akhir pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tambahnya.

Pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap memelihara kesatuan dan persatuan bangsa. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban serta persatuan bangsa, keberhasilan ini merupakan keberhasilan bagi rakyat Indonesia," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)