Monita Tahalea Meriahkan Dcode Live ‘Music With Attitude’

Selasa, 07 Agustus 2018 - 23:30 WIB
Monita Tahalea Meriahkan Dcode Live ‘Music With Attitude’
Monita Tahalea Meriahkan Dcode Live ‘Music With Attitude’
A A A
JAKARTA - Nama Monita Tahalea semakin diperhitungkan di industri music Indonesia. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2005 ini dpercaya untuk tampil di acara Dcode Live ‘Music With Attitude’.

“Ini kesempatan emas buat saya bisa bekerja sama dengan musisi-musisi hebat. Saya diajak untuk menyanyikan lagu-lagu yang hits sepanjang masa,” kata Monita.

Tantangan ini diterimanya dengan mempersiapkan penampilan terbaik. Salah satu lagu yang akan dibawakannya adalah Untukku, lagu yang dipopulerkan mendiang Chrsye. Namun, dia tidak akan membawakannya dengan versi asli, tetapi sesuai dengan karakternya.

“Saya akan membawakan lagu-lagu hit ini dengan cara saya. Jadi saya tidak merasa terbebani, justru ini sebuah kesempatan,” ujarnya.

Dcode Live ‘Music With Attitude’ merupakan gelaran musik bergengsi yang hadir di 6 kota besar di Indonesia dan dimulai di Jakarta pada 11 Agustus 2018, di mana gelaran musik progresif ini menghadirkan beragam kolaborasi genre, mulai pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, serta musik elektronika yang tengah digemari.

Menariknya, Dcode Live ‘Music With Attitude’menghadirkan music legendaris yang populer sepanjang masa dengan aransemen baru oleh Ali Akbar yang menjadi music director.

George Pane dari ACTEEVE Indonesia selaku promotor Dcode Live mengatakan panggung Dcode Live memberi pengalaman unik kepada penonton dengan kemasan yang spektakuler. “Kita bikin sesuatu yang berbeda bagi generasi milenial sehingga mereka bisa mengeluarkan talenta terbaiknya,” kata Pane.

“Musik yang berbeda di lagu-lagu hits yang ada dan belum pernah ada sebelumnya untuk para penikmat musik di Indonesia akan dapat dinikmati di Dcode Live dengan harapan bahwa mereka akan dihibur oleh musik crossgenre dan lagu sepanjang masa yang dinyanyikan oleh penyanyi zaman now,” tambah Ali.

Dcode Live akan digelar di 6 kota, yakni Jakarta (11 Agustus @ the Pallas), Jogja (25 Agustus), Bandung (8 September), Bali (29 September), Surabaya (13 Oktober) dan Medan (3 November), dan kembali ke Jakarta (1 Desember @The Pallas) sebagai penutup rangkaian Dcode Live.

Selain Monita, musisi yang tampil, antara lain Bayu Risa, Yura Yunita, Ahmad Abdul dan Sandy Sandoro. Untuk line up di Jakarta, penyanyi yang akan tampil, yakni Bayu Risa, Yura Yunita, Sandhy Sandoro, Monita Tahalea, Asteriska, Kyriz, Elephan Kind, DJ Cream dan Pon Your Tone with Dipha Barus.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4398 seconds (0.1#10.140)