Tepis Tuduhan Sedot Lemak, Marion Jola Sebut Berat Badannya Turun 9 Kg karena Diet

Senin, 26 Februari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Tepis Tuduhan Sedot Lemak, Marion Jola Sebut Berat Badannya Turun 9 Kg karena Diet
Marion Jola berhasil menurunkan berat badannya hingga terlihat lebih langsing. Foto/Instagram Marion Jola
A A A
JAKARTA - Marion Jola berhasil menurunkan berat badannya hingga terlihat lebih langsing dalam salah satu konten TikTok pribadinya. Tentu tubuh yang ideal ini tidak didapat secara cuma-cuma. Marion Jola mengaku harus kerja keras selama tujuh bulan.

Namun, dengan mudahnya netizen menyebut kalau Marion Jola bisa langsing karena melakukan sedot lemak. Tuduhan tersebut membuat Marion Jola lelah hingga akhirnya buka suara.

Lewat akun TikTok pribadinya @marionjola, penyanyi asal Kupang ini mengungkap rahasia tubuh ramping yang ia dapatkan dalam waktu tujuh bulan.



“Ada yang bilang aku sedot lemak, ada yang bilang aku suntik ini, itu. Jadi aku mau address dikit ke kalian aku mulai benar-benar diet itu dari bulan Agustus," kata Marion Jola dalam video TikTok pribadinya, Minggu (25/2/2024).

Lalu, apa sebenarnya yang Marion Jola lakukan selama diet hingga berhasil membuat tubuhnya terlihat semakin langsing.

Pertama, Marion Jola melakukan olahraga secara rutin. Perempuan yang akrab disapa Lala ini memilih untuk gym secara rutin bersama pelatihnya.

“Jadi, my gym membership itu di bulan Juni, tanggal 26. Bulan Juni itu aku mulai gym, mulai pakai PT untuk membiasakan diri aku berolahraga dulu supaya aku belajar angkat beban dan aku membiasakan diri untuk kardio,” kata Marion Jola.

Namun, di tengah proses olahraga rutin tersebut, Marion Jola merasa nafsu makannya belum berkurang. Akhirnya ia memilih untuk bertemu dengan dokter gizi pada bulan November 2023.



"Kalau ke dokter gizi, itu kita dicek badannya itu butuh untuk mengurangi berapa banyak fat dan juga meningkatkan berapa banyak muscle massa," tutur Marion Jola.

Sejak saat itu, Marion Jola langsung mendapat meal plan yang cocok untuk dirinya. Marion mengaku sangat taat dengan meal plan yang telah diberikan oleh dokter gizinya. Ia juga tidak pernah melewatkan olahraga setiap hari. Minimal, Marion Jola olahraga tiga kali sehari.

“Ini aku 7 bulan ini, dari awalnya 61 sekarang 52, jadi kurang 9 kg, jadi dalam 7 bulan ini aku sudah turun 9 kilo pergi ke gym, angkat beban, mengurangi makan," beber Marion Jola menjelaskan.

"Melelahkan juga pasti karena mencoba melakukan perubahan gaya hidup," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)