Terapkan Pola Makan Sehat, Sophia Latjuba Tak Suka Konsumsi Suplemen

Senin, 26 Februari 2024 - 04:16 WIB
loading...
Terapkan Pola Makan Sehat, Sophia Latjuba Tak Suka Konsumsi Suplemen
Demi menjaga kebugaran tubuhnya, Sophia Latjuba menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur pola makan agar nutrisi tercukupi serta tak pernah malas untuk menggerakkan badannya. Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia lagi kalau penampilan Sophia Latjuba selalu tampak awet muda dengan paras rupawan dan body goals di usianya yang sudah menginjak kepala lima.

Demi menjaga kebugaran tubuhnya, Sophia Latjuba menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur pola makan agar nutrisi tercukupi serta tak pernah malas untuk menggerakkan badannya.

Berbeda dari kebanyakan orang yang menambah asupan nutrisi dengan suplemen, ibu Eva Celia ini justru menghindari untuk minum suplemen. Pasalnya, ia merasa vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh sudah tercukupi dari makanan yang dikonsumsi. Sehingga, artis 53 tahun ini tak perlu lagi mengonsumsi suplemen yang diolah secara mekanik di mana biasanya berbentuk pil, tablet, kapsul, ataupun berbentuk cairan.



"Saya nggak suka minum suplemen karena merasa nggak perlu. Semua sudah ada di makanan nutrisi yang kita butuhkan," ujar Sophia Latjuba saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2024).

Sophia juga selalu memastikan asupan nutrisinya terpenuhi dari sayur dan buah-buahan yang dikonsumsi setiap hari.

Meski demikian, Sophia tak menilai bahwa suplemen itu kurang baik. Hanya, dia merasa tak membutuhkannya lagi mengingat asupan nutrisinya sudah tercukupi. Dia pun memahami jika sebagian orang merasa membutuhkan suplemen demi mencukupi asupan nutrisi untuk tubuh mereka.

"Aku mencoba lewat sayur dan buah untuk nutrisi yang diperlukan. Bukan berarti suplemen itu jelek," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)