Keren, Jet Boeing 737 Ini Disulap Jadi Vila Mewah di Bali

Senin, 26 Februari 2024 - 07:28 WIB
loading...
Keren, Jet Boeing 737 Ini Disulap Jadi Vila Mewah di Bali
Jet Boeing 737 yang biasa digunakan untuk penerbangan diubah menjadi sebuah vila paling indah di dunia. Foto/ odditycentral
A A A
JAKARTA - Jet Boeing 737 yang biasa digunakan untuk penerbangan diubah menjadi sebuah vila yang paling indah di dunia. Anda bisa merasakan sensasinya saat ke Pulau Dewata .

Terletak di atas tebing Pulau Bali , pesawatan ini begitu menakjubkan pada 150 meter di atas permukaan laut.



Ya, mengonversi pesawat yang sudah pensiun bukan lagi hal baru. Banyak pesawat bekas diubah menjadi rumah, restoran atau bahkan museum. Namun, seorang asal Rusia, Felix Demin mengubah Boeing 737 di Bali ini benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya.

Pesawat raksasa itu menjadi vila mewah dengan dua kamar tidur yang bertengger di atas tebing yang menghadap ke garis pantai Bali yang ikonik.
Keren, Jet Boeing 737 Ini Disulap Jadi Vila Mewah di Bali


Proyek ini telah dibuat selama tiga tahun dan melibatkan beberapa tantangan logistik, mulai pengangkutan jet ke lokasi yang menakjubkan hingga konversinya sendiri. Untungnya, Demin berhasil mengatasi rintangan tersebut dan saat ini, Private Jet Villa by Hanging Gardens adalah salah satu akomodasi yang paling dicari di pulau Indonesia, meskipun tarif per malamnya mahal.

“Bahkan sebelum membelinya, saya berpikir bahwa ada kemungkinan untuk mengubahnya menjadi objek unik, dan memutuskan untuk berkonsentrasi membuat vila,” kata Demin kepada CNN.

“Saya ingin orang-orang merasakan 'efek wow' dari setiap detik berada di tempat yang tidak biasa ini,” ujar dia lagi.

Awalnya merupakan bagian dari armada Mandala Airlines yang kini sudah tidak ada lagi, Boeing 737 sebenarnya berada di Pulau Bali ketika Demin membelinya dari investor Indonesia, namun masih perlu diangkut ke lokasinya saat ini.

Perencanaan operasi pemindahan saja memakan waktu dua bulan, dan, setelah berkonsultasi dengan Boeing, timnya memutuskan untuk membongkar pesawat tersebut agar dapat diangkut melalui jalan-jalan yang terkenal sempit di Bali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)