Raisa Siapkan Film Dokumenter, Ungkap Perjalanan Karier dari Sisi Berbeda

Senin, 26 Februari 2024 - 10:33 WIB
loading...
Raisa Siapkan Film Dokumenter, Ungkap Perjalanan Karier dari Sisi Berbeda
Raisa Andriana akan memperkenalkan film dokumenter berisi perjalanan kariernya selama belasan tahun terakhir. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Raisa Andriana akan memperkenalkan film dokumenter berisi perjalanan kariernya selama belasan tahun terakhir. Namun, dari sudut pandang yang berbeda.

Hal ini diumumkan oleh akun X @HabisNontonFilm, di mana akun tersebut menegaskan jika film dokumenter itu disutradari oleh komedian sekaligus pengamat musik Soleh Solihun.



"RAISA WE LOVE YOU. Dokumenter garapan Soleh Solihun. Dari PH Imajinari & Juni Record," tulis @HabisNontonFilm dikutip MNC Portal Indonesia Senin 26 Februari 2024.

Sebagai sutradara, Soleh Solihun dinilai mampu mengemas film dokumenter pelantun Bahasa Kalbu itu menjadi sangat menarik.

Apalagi, dia dikenal sebagai salah satu figur publik yang kerap memiliki sudut pandangan lain terhadap sesuatu.

"Wah percaya sih kalau soal musik sama Kang Soleh," tulis akun tersebut.

Akun itu juga membagikan poster resmi film dokementer Raisa We Love You. Ada juga video singkat yang memuat bocoran filmnya.

"Segera rilis. Teaser ada di reply," tulisnya.

Seperti diketahui, Raisa mulai dikenal publik lewat debut single solo berjudul Serba Salah. Nama terus meroket seiring karyanya yang disukai masyarakat.



Raisa juga kerap menjadi salah satu acara bergengsi, seperti Java Jazz Festival. Dia juga pernah diganjar Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik dan Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artiste di tahun yang sama.

Raisa yang merupakan putri pasangan Allan N. Rachman dan Ria Mariaty ini kemudian menikah dengan aktor dan presenter Hamish Daud pada Minggu, 3 September 2017. Pasangan ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie, tepatnya pada 13 Februari 2019.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)