Sering Mediasi, Jalan Damai Virgoun dan Inara Rusli Masih Alot

Senin, 26 Februari 2024 - 11:31 WIB
loading...
Sering Mediasi, Jalan Damai Virgoun dan Inara Rusli Masih Alot
Penyelesaian masalah rumah tangga Inara Idola Rusli dan Virgoun masih berjalan alot. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Penyelesaian masalah rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun berjalan alot. Mereka masih bertahan dalam prinsip masing-masing, yakni mendapat harta gana-gini hingga hak asuh anak.

Wali nikah mereka yang tak lain adalah kakak kandung Inara Rusli , Drian Rusli pun menguak tabir baru di tengah permasalahan yang ada.



Drian menyebut jika kedua pihak sudah sering melakukan mediasi untuk mencari jalan keluar masalah rumah tangga mereka.

Bahkan, Virgoun dikatakan Drian berkeinginan untuk mencabut semua gugatan dan laporan pidananya terhadap Inara Rusli.

"Kita sudah ngobrol sama dia dan keluarganya padahal. Dan Virgounnya sudah mau damai. Dia bilang katanya dia mau sudahi semua lah, gitu. Pernah chatt juga ke Inara bahwa dia siap menanggung semua risiko, mau jadi laki-laki sejati, biar dia hadapi semua permasalahan hukum," ujar Drian Rusli dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube dr. Richard Lee MARS, Senin (26/2/2024).

Drian menegaskan, pihaknya menerima keinginan damai dari Virgoun dan enggan masalah ini semakin berlarut.

Sayang, hingga kini pelantun Pedih itu tak kunjung melaksanakan janji untuk mencabut laporan pidananya di Polda Metro Jaya maupun upaya banding di Pengadilan.



"Ya kita akhirnya senang dong dengarnya, kita juga nggak mungkin perpanjang masalah kalau dia sudah ngomong kayak gitu kan kita dorong dia ke hukum," ucap Drian Rusli.

"Saya kan wali nikah mereka dari awal ya ngobrol lah sama mereka. Kita memang dari awal kita bertiga ini sering ngobrol, saya, Inara dan Virgoun," kata dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)