Pilihan Warna Lipstik untuk Bibir Gelap, Merah hingga Deep Brown

Senin, 26 Februari 2024 - 12:41 WIB
loading...
A A A
Buat yang masih asing, warna burgundy atau deep wine adalah jenis warna yang kuat atau bold, serta dapat menyembunyikan warna bibir yang gelap. Kedua warna ini memberikan kesan yang tegas namun elegan.

4. Brown Nude

Warna natural seperti nude saat ini menjadi incaran banyak perempuan. Anda yang memiliki bibir berwarna hitam juga dapat menggunakan warna nude dengan shade yang lebih tua. Hindari memilih lipstik dengan warna yang lebih muda dari kulit Anda karena dapat membuat bibir justru terlihat pucat.

5. Cocoa atau Deep Brown

Cocoa atau deep brown cocok untuk menutupi bibir hitam Anda sekaligus memunculkan kesan eksotik. Kedua warna yang bernuansa cokelat ini tergolong warna-warna lipstik yang fleksibel karena dapat dipadukan dengan berbagai tampilan make up.

Itulah lima pilihan warna lipstik untuk bibir gelap. Dapatkan lipstik dan produk kecantikan lengkap di AladinMall selama periode 11-18 Februari 2024. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Petang ini ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)