Thariq Halilintar Target Menikah Tahun Ini, Atta Ingatkan Belajar Ijab Kabul

Selasa, 27 Februari 2024 - 09:05 WIB
loading...
Thariq Halilintar Target Menikah Tahun Ini, Atta Ingatkan Belajar Ijab Kabul
Atta Halilintar menyebut Thariq Halilintar mempunyai target menikah tahun ini. Menurutnya, sang adik sejak lama ingin cepat menikah dan melepas masa lajangnya. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar menyebut Thariq Halilintar mempunyai target menikah tahun ini. Menurutnya, sang adik memang sudah sejak lama ingin cepat menikah dan melepas masa lajangnya.

Paham akan keinginan Thariq , Atta pun mengingatkan mantan pacar Fuji itu untuk tidak lupa belajar ijab kabul. Sayangnya, suami Aurel Hermansyah ini tidak mengungkap dengan siapa sang adik akan menikah.

“Dia kan pengennya tahun 2024 ini, pengennya nikah. Dia dari dulu emang pengen nikah cepat,” kata Atta dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (27/2/2024).

“Kayaknya dia dari dulu mau nikah. Dia selalu belajar kok setiap harinya,” sambungnya.





Selain itu, ayah Ameena dan Azura itu enggan mengungkap tanggal pernikahan pacar Aaliyah Massaid tersebut. Hanya saja, dia meminta publik untuk menunggu kabar baik dari sang adik.

“Ya kita tinggal tunggu aja lah aba-abanya dari dia," jelasnya.

Sebagai seorang kakak, menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini hanya dapat mendukung apa yang dilakukan oleh adiknya. Terlebih, menikah merupakan salah satu dari ibadah.

“Aku mendukung aja. Kan menikah itu hal yang baik ya dukung aja yang terbaik,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)