alexametrics

DO EXO Jadi Pria Kesepian

loading...
DO EXO Jadi Pria Kesepian
DO EXO terlihat berbeda. Wajahnya terlihat murung dan kesepian saat syuting drama terbarunya, 100 Days My Prince. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - DO EXO terlihat tidak biasanya. Dia terlihat sendirian dan tatapan wajahnya terlihat kosong, tanpa makna. Hal itu terlihat dari foto yang dirilis, di mana dia memerankan karakter berbeda pada drama terbarunya, 100 Days My Prince yang ditayangkan TVN.  

100 Days My Prince merupakan komedi romantis yang mengangkat kisah cinta antara pangeran mahkota Joseon yang menderita kehilangan ingatan sementara, dan wanita yang ditemuinya selama 100 hari.

DO akan memainkan putra mahkota Lee Yool, seorang perfeksionis yang hampir tidak ada orang di istana kerajaan yang suka dengannya. Namun, setelah kecelakaan, dia kehilangan ingatan dan menjadi Won Deuk yang tidak berguna.

Lee Yool akhirnya datang untuk memiliki hubungan yang tidak biasa dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita tertua yang belum menikah di desanya.



Hong Shim harus menikahi Won Deuk karena keputusan yang dikeluarkannya saat masih menjadi pangeran. Dia diperintahkan menikah untuk mengakhiri kekeringan yang menghancurkan di daerah itu.

Gambar yang dirilis memperlihatkan sosok Lee Yool yang perkasa sebagai putra mahkota. Dia membuat semua orang disekitarnya, termasuk pejabat sipil dan militer, bingung karena kepribadiannya yang menuntut. Namun, saat berjalan sendirian di foto, terlihat gambarnya yang dingin dan kasar, diganti dengan gambar yang membungkus perasaan kesepian dan hampa.
DO EXO Jadi Pria Kesepian
Seperti Won Deuk, DO akan menampilkan gambar yang berbeda dari Lee Yool yang sempurna. Dia akan sangat tidak berguna sehingga tidak akan bisa menyalakan kayu bakar tanpa bantuan. Hubungannya dengan Hong Shim akan menjadi point of interest.

“Lee Yool dan Won Deuk adalah karakter yang berada dalam situasi yang berlawanan. Akting DO yang solid mengesankan dua karakter dengan cara yang lucu. Melalui putra mahkota Yool, pemirsa akan dapat melihat kesenangan dalam drama sejarah, sementara dia bereaksi terhadap adegan romantis Hong Shim dan Won Deuk yang menggetarkan hati,” kata salah satu tim produksi.

“Silakan menantikan transformasi akting DO yang tidak akan Anda percayai di drama historis pertamanya saat dia dengan sempurna mengambil karakter Yool dan Won Deuk,” tambahnya.

Namun, Anda harus bersabat. Pasalnya drama 100 Days My Prince ini baru akan tayang perdana pada 10 September 2018 pukul 9.30 malam.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak