Kosmetik Korea Penuhi Permintaan Kecantikan Wanita Indonesia

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 15:34 WIB
Kosmetik Korea Penuhi Permintaan Kecantikan Wanita Indonesia
Kosmetik Korea Penuhi Permintaan Kecantikan Wanita Indonesia
A A A
JAKARTA - Moonshot, brand kosmetik asal Korea yang bernaung dibawah label YG Entertainment berusaha memenuhi permintaan wanita di Indonesia untuk menyempurnakan penampilan.

Produk yang sudah merambah Singapura, Hong Kong, Thailand, China, Taiwan, Jepang, dan Australia ini menawarkan berbagai keunggulan, inovasi dan teknologi produk.

“Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya adalah K-beauty (pecinta produk kecantikan Korea). Untuk itulah C&F membawa Moonshot yang merupakan brand kecantikan asal Korea untuk hadir memenuhi tingginya permintaan konsumen akan K-beauty tersebut," kata Marketing Manager C&F Amandha Brahmana.

Dengan tagline Dare to be Extraordinary, Moonshot menawarkan rangkaian produk kosmetik dengan varian warna yang beragam. Hal ini menantang para pencinta make up untuk memadukan warna dengan cara masing-masing, inovasi warna-warna baru, hasil yang mengaggumkan berkat teknologi terkini serta menawan, nyaman digunakan dan tahan lama.

“Melalui inovasi dan tekonologi yang diciptakan, kami ingin mengajak para pencinta make up untuk dapat memperlihatkan sisi artistik mereka dengan cara mengkreasikan look sesuai dengan kepribadian masing-masing. Kami percaya bahwa karakter setiap individu itu unik dan kami memberikan pilihan kepada mereka untuk bereksperimen dan bermain dengan produk-produk Moonshot," terang Cho Charlie Hyun Woo selaku Head of YG Singapore Branch.

Ada dua kategori yang tersedia, yaitu base make up dan color make up. Untuk rangkaian produk base make up, Moonshot memperkenalkan rangkaian produk yaitu Multi Protection UV Bouncer, Dark Spot Concealer, Face Perfection Liquid, Moonflash Cushion, dan Microfit Cushion.

Sedangkan untuk color make up terdiri dari beberapa varian yaitu Cream Paint Lightfit, Cream Paint, Lip Feat, Jelly Pot, Line Performer Liquid dan Brow Sharper Pencil.

Melalui keunggulan produk yang dimiliki, Moonshot memiliki misi untuk menjadi produk kosmetik Korea terbaik bagi perempuan modern agar dapat terlihat extraordinary, trendy, stylish, dan iconic. Dengan membawa prinsip dari YG Entertainment, Moonshot percaya bahwa setiap orang memiliki kecantikan yang tidak dimiliki orang lain dan hal ini lah yang membuat berbagai kreasi look make up ini begitu unik.

Tak hanya menawarkan produk-produk kecantikan, disetiap gerai Moonshot melalui staf ahli dan beauty advisor, Moonshot juga memberikan edukasi kepada konsumen tentang bagaimana memilih make up yang tepat dan memberikan pengalaman tentang kosmetik secara menyeluruh.

"Kami berharap dengan hadirnya Moonshot di market Indonesia, terutama pecinta K-beauty dapat menginspirasi para perempuan untuk dapat selalu tampil percaya diri dan berani menunjukan jati diri mereka,” tutup Amandha Brahmana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4840 seconds (0.1#10.140)