Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Aman, Dijamin Awet Muda

Selasa, 27 Februari 2024 - 02:00 WIB
loading...
Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Aman, Dijamin Awet Muda
Bagi wanita penampilan adalah hal yang penting jadi tidak heran, jika terjadi sesuatu pada wajah mereka, membuat merasa khawatir dan tidak percaya diri. Foto/Istock Photo
A A A
JAKARTA - Bagi wanita penampilan adalah hal yang penting jadi tidak heran, jika terjadi sesuatu pada wajah mereka, membuat merasa khawatir dan tidak percaya diri. Padahal, sangatlah umum terjadi masalah kulit di usia remaja, karena dipengaruhi oleh perubahan hormon.

Saat menginjak remaja, hormon mulai bertambah banyak sehingga muncul jerawat dan bruntusan. Kemudian saat dewasa, kulit tampak kusam karena salah penggunaan kosmetik atau skincare dan sering terkena polusi atau radiasi. Lalu terakhir menginjak usia 40 tahun ke atas, mulai muncul kerutan, kulit kering, dan flek hitam.

Permasalahan kulit tersebut dapat diatasi dengan beberapa cara. Pertama cari penyebabnya. Sebelum menentukan bagaimana cara mengatasi keluhan, perlu dicari penyebabnya yang tepat, apakah faktor ekstrinsik (dari luar) atau faktor intrinsik (dari dalam).

Lalu pilih produk skincare yang cocok sesuai jenis dan permasalahan kulit. Jika kulit wajah berminyak, gunakan skincare yang sifatnya water-based dan Jika kulit sensitif, gunakanlah skincare yang terbuat dari bahan-bahan alami.



Ketiga adalah beberapa produk yang harus diperhatikan cara dan urutan pemakaiannya, contohnya hanya boleh 1x sehari saja, jangan digosok kencang-kencang, digunakan dengan cara dikompres, di tap-tap dan lain-lain Untuk itu dr Ekles Skincare hadir dengan tujuan membantu masyarakat Indonesia, terutama perempuan dalam mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat.

DR Ekles Skincare merupakan salah satu brand kecantikan terbaik dan terlengkap di Indonesia yang bukan hanya dipercaya oleh kalangan masyarakat umum tetapi juga para artis dan sosialita terkemuka, Dr Ekles Skincare menjadi pilihan utama para sosialita karena memiliki produk-produk perawatan kulit terbaik yang memberikan hasil maksimal.

Kepercayaan ini adalah pengakuan atas kualitas dan efektivitas produk-produk Dr Ekles Skincare dalam menciptakan kulit yang sehat, berkilau, dan juga memukau.

Dr Ekles Skincare memiliki berbagai macam produk best selling yaitu produk premium, Mandelic skin treatment essence, Oxyglow Series, AExpert Series by dr Ekles, dan drEwhite yang memiliki berbagai macam fungsi untuk mencerahkan, mengatasi permasalahan kulit kering, berjerawat, penuaan dini dan berbagai masalah kulit lainnya, produk dr ekles skincare sudah terverifikasi BPOM dan halal, jadi sangat aman dan terpercaya untuk digunakan karena diformulasikan langsung oleh dokter yang expert pada bidang kecantikan.



Dr Ekles Skincare baru-baru ini juga telah mendapatkan penghargaan Superbrands Awards 2023 seperti yang dilansir pada laman Instagram @dreklesskincare sebagai best brand skincare di tahun 2023. Dengan meraih penghargaan ini, dr ekles skincare semakin termotivasi untuk terus memberikan kualitas terbaik kepada para pelanggan dan mempertahankan standar tinggi dalam dunia perawatan kulit.

Dr Ekles Skincare percaya bahwa “Semua orang dapat tampil memukau”, mencerminkan upaya kami dalam membangun kepercayaan diri dan menjadikan kecantikan sebagai ekspresi pribadi yang positif. Dr Ekles Skincare memahami bahwa kecantikan datang dalam berbagai bentuk, warna, dan jenis kulit.

“Kami berkomitmen untuk mendukung kepercayaan diri setiap orang dengan produk perawatan kulit yang bersifat inklusif dan aman. Kecantikan itu subjektif, dan kami mendukung perbedaan itu," kata Dr Eklendro Senduk,D.AAAM,M.Ks.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)